Edisi 14-03-2018
Desain Modern Kluster Malberry


PENGEMBANGSinar Mas Land resmi menghadirkan kluster Malberry di perumahan Banjar Wijaya, Tangerang. Kluster terbaru ini menawarkan rumah dua lantai dengan kualitas terbaik dan fasilitas lengkap sehingga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk dapat memiliki hunian di perumahan modern dan eksklusif.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, mengemukakan, pihaknya berkomitmen dari awal untuk menawarkan berbagai produk inovatifnya, salah satunya melalui proyek residential di kluster Malberry. Sinar Mas Land, menurut dia, ingin agar perumahan modern ini dapat menjangkau keluarga muda yang mau menyeimbangkan pekerjaan dan berekreasi. "Kluster ini menawarkan suasana nyaman, namun dibangun dengan desain yang simpel dan elegan sehingga semakin meyakinkan untuk dijadikan tempat tinggal," sebut Ishak.

Perumahan kluster Malberry di Banjar Wijaya menempati kawasan Pinewood dan dekat dengan area kawasan komersial ruko Azores sehingga memudahkan para penghuninya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, Banjar Wijaya Tangerang, juga terletak tidak jauh dari Kawasan BSD City yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari mal, perkantoran, institusi pendidikan, hingga rekreasi. Kluster Malberry memiliki total unit sebanyak 134 unit yang dibagi ke dalam empat tipe, yaitu tipe 6, 7, 8, dan 10. Banjar Wijaya menawarkan hunian bertaraf menengah ke atas dengan beragam fasilitas lengkap, seperti 24 hour security, shopping areas, toko obat, health center, kindergarten, dan luxurious sports club yang akan dibangun ke depannya.

Sports club mewah Banjar Wijaya akan dibangun dengan fasilitas yang superlengkap. Mulai dari mini olympic size swimming pool, fitness centre, basketball Court, dan children play area. Kualitas bangunan, fasilitas, serta harga yang bersaing tentu membuat Malberry menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang berencana untuk memiliki tempat tinggal nyaman di sekitaran BSD City. Namun, hal tersebut tidaklah cukup tanpa tersedianya fasilitas penunjang lainnya serta kemudahan akses. Penghuni Malberry juga akan dipermudah dengan akses strategis Banjar Wijaya karena berada di pusat kota Tangerang dengan akses mudah dan beragam menuju Jakarta, serta Tangerang Selatan, karena dekat dengan pintu tol Alam Sutra, pintu tol Kunciran, pintu tol Tangerang.

Selain itu, hanya dengan 10 menit ke BSD City, 40 menit ke Bandara Soekarno Hatta, 20 menit ke pintu tol Karang Tengah dan 10 menit ke pintu tol Jakarta- Merak. Tidak hanya itu, Banjar Wijaya dilengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya, yaitu sekolah mulai dari taman kanak-kanak hingga SMA, pasar modern, ruko-ruko yang akan dibangun untuk mempermudah kebutuhan penghuni sekitaran Banjar Wijaya. "Kami yakin bahwa dengan fasilitas dan kualitas yang kami tawarkan, maka kluster ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para calon penghuninya nanti. Selain itu, kluster ini akan menjadi salah satu pilihan masyarakat yang mencari tempat tinggal di daerah sekitar BSD City," kata Ishak.

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi, yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan, dan PT Sinar Mas Wisesa. Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan kluster/conceptclustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lainlain).

Di samping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor pengembangan proyek inovatif strata mall /trade center (ITC) di Indonesia. Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program.

Misalnya pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, mal tanpa dinding yang ramah lingkungan The Breeze, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman, serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan. Salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun.

Rendra hanggara