Edisi 16-04-2018
Makan Salad Sehat di Senopati 41C


LEBIH banyak tempat nongkrong dibandingkan lokasi untuk menunjang gaya hidup sehat membuat kaum urban sulit menjalani hidup berkualitas.

Inilah yang mendasari dibukanya Senopati 41C, tempat dengan tiga gerai sekaligus, yakni Breathe, Dandelion, dan Greenery. Rumah dua lantai ibarat one-stop lifestyle destination ini menyediakan kebutuhan kecantikan, kuliner sehat, dan olahraga. Ini menjadi sesuatu yang cukup menarik karena Anda tidak perlu bermacet-macetan pergi dari satu tempat ke tempat lain. Cukup datang ke sini, Anda sudah bisa berolahraga, merawat kecantikan, dan nongkrong cantik dan menyehatkan.

Di lantai dasar, Anda bisa menemukan konsep makanan sehat yang fresh dan homemade setiap harinya. Jangan bayangkan seporsi sayur dan saus salad saja karena sajian salad dari Greenery sangat lezat dan mengenyangkan. Menu sehat ini kreasi chef dan ahli nutrisi dengan lebih dari delapan bahan dalam semangkuk salad. Di dalamnya ada karbohidrat, protein, serat, mineral, yang mencukupi tubuh, dan sausnya dibuat sendiri dengan bahan sehat, tetapi rasanya tetap enak. “Kuncinya ada pada olahan bumbu alami yang membuat salad bisa lezat di lidah dan dinikmati kapan saja,” ujar Chef Greenery Julien Ducrocq pada kesempatan yang sama.

KORAN SINDO sempat mencoba menu salad butcher yang di dalamnya ada campuran sayuran dan kacang-kacangan, seperti arugula, romaine, Obe grassfes steak , nasi cokelat, jagung yang sebelumnya dipanggang, ubi merah manis, brokoli, walnut, semuanya berpadu dalam caramelized shallot dressing salad . Untuk varian lainnya, ada menu salad skinny caesar yang memiliki perpaduan sayuran kale, ayam blackpepper , tomat cheri, permesan crisp , dan dressing greenery caesar . Lalu, dancing salasa juga menarik karena memakai alpukat, tomat salsa, kacang-kacangan, dicampur aneka rempah yang membuatnya enak, termasuk biji bunga matahari di dalamnya.

Masih ada menu baba falafel yang menempatkan kale, romaine, falafel , hummus, tomat, timun, kol ungu, feta , daun mint, kalamata , buah zaitun, parsley , yang di mixed dengan herbed-tahiti dressing. Sementara di Breathe, ada beragam pilihan kelas, seperti group pilates on reformer, yoga, HIIT, barre, dan zumba. Apalagi, disediakan pilates express pada pagi hari agar tubuh bugar sebelum bekerja.

Di sini juga tersedia berbagai perawatan, seperti waxing , eyelash extension , dan perawatan kuku. Jadi, setelah olahraga, Anda bisa langsung menikur dan pedikur di Dandelion sambil menunggu jadwal berikutnya dan bisa tetap cantik dengan perawatan yang aman dan maksimal.

Dyah ayu pamela