Edisi 16-04-2018
Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Dekat Sungai


SIMALUNGUN– Petugas Polsek Serbelawan, Kabupaten Simalungun, menemukan jasad manusia yang tinggal tulang belulang atau tengkorak di dekat Sungai Brombos, Desa Bah Tobu, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, kemarin siang.

Informasi yang diperoleh dari Mapolres Simalungun menyebutkan, penemuan jasad manusia tinggal tulang belulang tersebut pertama kali disampaikan ke Mapolsek Serbelawan oleh Kepala Desa Bah Tobu, Sumarni. Polisi kemudian menindaklanjuti informasi itu dan menemukan jasad manusia yang belum diketahui jenis kelamin dan penyebab kematiannya. Untuk kepentingan penyelidikan, polisi membawa jasad tengkorak itu ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk divisum. Kapolres Simalungun AKBP M Liberty Panjaitan mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke kantor polisi terdekat terkait penemuan jasad tinggal tulang belulang tersebut.

“Terkait penemuan jasad yang tinggal tulang belulang di wilayah hukum Polsek Serbelawan, saya mengimbau jika ada warga kehilangan anggota keluarganya agar mela - por ke kantor polisi terdekat,” kata Liberty. Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Damos C Aritonang menambahkan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian jasad yang ditemukan di Desa Bah Tobu, Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

Ricky hutapea