Edisi 17-04-2018
MNC Life Dukung Pelestarian Budaya


JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) berkomitmen mendukung pelestarian dan pengenalan budaya Indonesia ke kancah internasional.

Bentuk dukungannya de ngan penyelenggaraan Gathering Nasional Insta nusantara yang ke-6 di Balai Kota DKI Jakarta. Direktur MNC Life Aldi Rinaldi mengatakan, gathering ini memperkenalkan sekaligus melestarikan keindahan bu - daya dan destinasi wisata In do - ne sia melalui seni fotografi. Dalam acara tersebut, MNC Life memberikan dukungan dengan memberikan manfaat per lin - dungan asuransi kecelakaan gra tis pada komunitas fotografi terbesar di Indonesia, yakni Instanusantara. “Kami mempersembahkan produk asuransi kecelakaan ung gulan yaitu Hario Siaga,” ujar Aldi seusai penyerahan simbolis pemberian manfaat asuransi kecelakaan untuk peserta Gathnas Instanusantara di Balai Kota DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Hario Siaga bisa mem be ri - kan perlindungan jiwa kepada peserta Gathnas Insta nu san - tara dengan total manfaat yang diterima per peserta senilai Rp11 juta. Rinciannya, Rp10 juta merupakan santunan duka akibat kecelakaan dan Rp1 juta manfaat penggantian biaya rumah sakit. Adanya dukungan per lin - dungan manfaat asuransi ke ce - la kaan Hario Siaga d ih arapkan memberikan ke aman an dan kenyamanan s e hingga peserta leluasa me lak sanakan kegiatan fotografinya selama tiga hari di indoor atau pun outdoor tanpa ha rus takut kecelakaan.

Dalam kesempatan itu, MNC Life memperkenalkan pro duk terbaru dari mobile aplikasi yakni Siaga. Aplikasi ini baru saja diluncurkan awal 2018. “Melalui aplikasi Siaga, se luruh peserta Gathnas Insta - nusantara dapat melakukan aktivasi asuransi kecelakaan MNC Life secara langsung me - lalui mobile phone -nya sekaligus men-download sertifikat asu - ransi dan mengetahui detail man faat perlindungan yang di - peroleh peserta,” kata Aldi. Ketua Gathering Nasional Instanusantara 2018 Darman Sarie Marga menuturkan, ga - the ring ini merupakan acara rutin tahunan untuk meng - akrab kan para anggotanya.

Selain itu, juga mem per ke nal - kan berbagai destinasi wisata dan budaya Indonesia. Gathering Nasional Insta - nu santara merupakan kegiatan tahunan Instanusantara ber - ska la nasional. Komunitas Ins - ta nusantara resmi berdiri sejak 2012 dan menjadi salah satu komunitas fotografi terbesar di Indonesia bahkan di dunia. “Ta - hun ini tema yang diusung Gath nas Instanusantara, yaitu Dari Nusantara Untuk Jakarta, de ngan tujuan meningkatkan po tensi pariwisata Kota Jakarta agar lebih dikenal oleh dunia dan bukan sekadar menjadi ko ta metropolitan saja,” ung kap nya.

Dia berharap melalui acara ini bisa lebih banyak lagi orang yang mengetahui betapa indahnya destinasi wisata di In donesia. Dia juga berharap ber - mun culan destinasi wisata baru yang langsung go international .

Yan yusuf/ okezone


Berita Lainnya...