Edisi 17-04-2018
Rela Antre 24 Jam demi “Iron Man” dan“Doctor Strange”


SINGAPURA - Avengers: Infinity War merupakan salah satu film yang paling dinan ti kan tahunini. Takheranan tusiasme fans pun amat tinggi saat ajang promo film ini digelar.

Tadi malam di Singapura, lebih dari 3.000 fans meng hadiri Purple Carpet Event Avengers: Infinity War untuk menyapa Iron Man dan Doctor Strange dari dekat. Fans yang datang dari berbagai negara termasuk Indonesia, Malaysia, Vietnam, Rusia itu mulai berkumpul dan antre di pintu masuk Marina Bay Sands Convention Center, Singapura sejak pagi hari. De - ngan rapi dan sabar, mereka mengantre untuk registrasi. Fans dibebaskan dari biaya mem buat antrean mengular dan rela menunggu sampai 24 jam demi bertemu para aktor Avengers: Infinity War di antara - nya Robert Downey Jr (Tony Stark/Iron Man), Benedict Cum berbatch(DoctorStrange), serta Karen Gillan (Nebula) dan sutradara Joe Russo.

Nanette dari Indonesia yang dipilih Marvel untuk bertemu Robert Dow ney Jr, sempat histeris karena mimpinya menjadi kenyataan. “Saya diinfokan untuk ke ruangan tertentu, lalu tibatiba di depan saya ada Robert Downey Jr, kejutan yang me - nyenangkan,” urainya sembari menjelaskan bahwa semua ako modasi dan trans por tasi ditanggung Disney. Menjelang pukul 19.00 wak tu setempat, Russo dan aktor berdatangan. Host acara lang sung membakar se ma - ngat fans. “Siapa yang menanti Doctor Strange,” ujar sang pem bawa acara. Fans pun bergemuruh histeris. Russo menyapa fans di pang gung, “Amazing bisa bertemu kalian semua. Aku akan kasih kejutan di film ini, setiap film ada puluhan orang yang membantu kesuksesan film ini,” jelasnya.

Setelah Russo menyapa fans, asap keluar dari sisi panggung dan suara ledakan keras mengiringi Karen Gillan keluar dari bawah panggung. Tak berse lang lama, muncul lingkaran api di layar dan ke luar lah Benedict Cumberbatch. “Terima kasih fans, ka lian luar biasa menunggu event ini dari beberapa jam lalu. Kalian fans terbaik kami,” ujar Cumberbatch. Setelah Cumberbatch selesai bicara, terlihat pancaran api di setiap pojok panggung keluar dan keluarlah Robert Dow ney Jr. “Ini fantastik. Kalian fans terhebat yang pernah saya lihat,” ungkapnya. Avengers: Infinity War akan tayang mulai 25 April 2018.

Sali pawiatan