Edisi 17-04-2018
Charis Mission House Gelar Kegiatan di Sentani


SENTANI – Charis Mission Hou se (CMH) memberikan pelayanan kepada masyarakat di daerah Danau Sentani, Papua, khususnya bagi anak-anak usia 12 hingga 14 tahun.

CMH meru pakan sebuah rumah misi yang dinaungi Gereja Isa Almasih (GIA) Pegangsaan Timur, Jakarta Pusat. Dalam rangkaian kun ju ng - an rombongan jemaat GAI yang berlangsung pada 8-13 April 2018 dilaksanakan beberapa ke giatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) anak-anak di Kampung Ayapo, Yakonde, dan Kampung Bulende. Sebelum me lakukan KKR di Kampung Bu lende, rombongan GIA ber - sa ma CMH juga melaksanakan kunjungan ke salah satu PAUD Binaan di Kampung Umandrou Dis trik Ebungfauw.

Koor dina tor misi, Bambang Su wito mengatakan, fokus CMH di Danau Sentani telah berjalan selama empat tahun. Misi pe la - yanan yang sama juga akan di - kem bangkan ke Distrik Depa pre, Ka bupatenJayapura.“Loka siDe - pa pre sudah kita survei dan di sa - na banyak anak-anak yang perlu kita bantu. Ter utama di da lam per kembangan rohaninya dan pen didikan karena Depapre lo ka - si nyasangat jauh,” kataBambang. Menanggapi kunjungan rom bongan majelis GIA dan CMH, penanggung jawab PAUD Binaan Yusuf Wali mengatakan setelah melakukan kerja sama de ngan CMH, terjadi pening - kat an perkembangan yang sa - ngat baik.

“Guru yang mena nga ni dalam proses pembe la jar an juga sangat terampil. Saya mengucapkan terima kasih ke pada pimpinan tim CMH yang memiliki perhatian yang sangat baik pada kami di lembaga ini,” pungkasnya.

Sindonews


Berita Lainnya...