Edisi 17-04-2018
Trade-In Samsung S9 dan S9 Plus di Grand Indonesia


Kamera kembali menjadi fokus utama Samsung pada dua flagship terbarunya, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, dengan fitur super slow-mo, dual aperture , AR emoji, dan Bixby.

Fitur video super slow-mo disebut mampu merekam video 960 frame per detik (fps) dalam waktu 6 milidetik sehingga mampu menciptakan momen epik yang dinamis. Sementara fitur slowmo pada umumnya disebut hanya mampu merekam hingga 240 fps. Samsung bekerja sama dengan PT OkeShop menyelenggarakan Trade-In Samsung S9 dan S9 Plus di Grand Indonesia Atrium mulai dari 13-15 April 2018. Pencinta ponsel Samsung dapat tukar tambah ponsel lama ke Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus dengan harga mulai dari Rp2.000.000. Bagi yang ingin membeli Samsung terkini ini tanpa tukar tambah akan mendapatkan bluetooth speaker Harman Kardon Onyx Mini.

Penawaran ini ditambah dengan kemudahan pembayaran dari beberapa bank yang bekerja sama berupa cicilan 0% dan cashback hingga Rp600.000. “Okeshop (PT OkeShop) menyambut baik Samsung Trade-In Samsung S9 dan S9 Plus ini. Kami percaya kemitraan antara Samsung dengan OkeShop (PT OkeShop) akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan platform. Kami memiliki pengalaman panjang mengelola retail selular ,” ujar Evy Soenarjo, Direktur Utama OkeShop (PT OkeShop).

Danang