Edisi 17-04-2018
Pemkot Minta Tambahan Kuota Tabung Gas 10%


KOTAMOBAGU - Pemerintahan Kota (Pemkot) Kotamobagu mengusulkan penambahan kuota elpiji guna menutupi lonjakan permintaan tabung gas ukuran 3 kg selama puasa mendatang.

Hal ini diungkapkan Kabag Humas Pemkot Ko ta mobagu Ham Rumoroy, kemarin. “Seiring meningkatnya per - mintaan bahan bakar elpiji un - tuk kebutuhan selama bulan Ra madan, kami bakal me la - yang kan surat ke Pertamina untuk penambahan kuota elpiji,” tutur juru bicara Pemkot Ko ta - mobagu, Ham Rumoroy. Terpisah, Kabag Ekonomi dan Pembangunan Alfian Ha - san menambahkan, untuk tahun ini pihaknya akan meng aju - kan permintaan penambahan sekitar 2% jumlah tambahan kuota tahun sebelumnya. “Ber - beda dengan tahun lalu, yang hanya tambahan kuota sebesar 8%, namun untuk tahun ini kita akan minta penambahan kuota sebesar 10%,” ujarnya.

Lebih lanjut Alfian pun berharap dengan adanya rencana penambahan stok elpiji ini bisa memenuhi kebutuhan ma syarakat Kotamobagu selama bulan Ramadan nanti. “Tentu pemerintah ber harap penambahan kuota elpiji dapat memenuhi pemintaan masyarakat selama Ramadan,” ujarnya.

Iskandar zulkarnaian ahmad