Edisi 16-05-2018
Webb Simpson Juara Players Championship


PONTE VEDRA - Mantan juara AS Terbuka Webb Simpson mengakhiri puasa gelar selama empat tahun setelah meraih trofi Players Championship, Senin (14/5).

Simpson sukses menyelesaikan a four-stroke wire-to-wire triumph untuk menying kir kan Tiger Woods dan Danny Lee. Pegolf berusia 32 tahun itu meraih double-bogey di hole terakhir yang membuatnya memenangi putaran final 73 dan 18-di bawah total 270 di TPC Sawgrass Golf.

“Trofi ini berarti segalanya bagi saya,” ujar Simpson, yang memenangkan AS Terbuka pada 2012, dilansir The Strigh Times. “Mengangkat trofi di sini membuat saya merasa seperti meraih kemenangan pertama. Saya merasa sangat mirip dengan apa yang saya rasakan di Greensboro pada 2011.

Untuk memenangkan kejuaraan besar dan beberapa acara tur lain, saya kira itu lebih dari empat tahun tanpa kemenangan. Saya tidak pernah meragukan diri saya sendiri, tetapi pada saat yang sama, itu waktu yang lama,” sambungnya.

Pegolf kelahiran Raleigh, North Carolina, Amerika Serikat, 8 Agustus 1985, ini langsung melesat pada hari kedua turnamen setelah pada hari pertama kurang beruntung. Simpson membuat lima tembakan pada hari kedua, di mana hasil tersebut membuat dia meninggalkan lawanlawannya.

Dia meraih rekor yang setara dengan 63 poin. Simpson mencetak rekor turnamen tujuh tembakan menuju babak final, sekaligus menyingkirkan juara Major 14 kali Tiger Woods dan Danny Lee. Sementara Woods, pada Sabtu (12/5) melakukan yang terbaik sepanjang perhelatan TPC Sawgrass Golf dengan meraih 65 poin.

Dia mencetak 14 under melalui 12 hole dan enam birdie . Namun, Woods menjatuhkan shoot dengan mengambil double bogey. “Saya tidak bermain sangat baik dalam beberapa hari pertama, tapi saya membalasnya pada akhir pekan.

Saya memukul bola dengan baik, saya mengendalikannya, dan saya membuat beberapa putt . Saya tahu penempatan saya tepat di tikungan. Saya tahu saya dekat karena saya memukul putt baik yang tidak masuk. Itu hanya masalah waktu,” ujar Woods.

sazili Mustofa

Berita Lainnya...