Edisi 16-05-2018
Konsep Co-working Space JP Apartment Bogor


GREENWOODS Group, melalui KSO JP Apartment, melakukan ground breaking atau penanaman tiang pancang pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan proyek JP Apartment.

Okie Imanto, Chief Executive Officer (CEO) Greenwoods Group, menjelaskan, JP Apartment dikembangkan di lahan seluas 1,2 hektare. Rencananya apartemen dibangun sebanyak tiga menara yang merangkum 1.500 unit. Untuk mengembangkan JP Apartment, Greenwoods Group menyiapkan investasi sebesar Rp350 miliar.

Okie mengatakan, JP Apartment yang memiliki pemandangan Gunung Salak dan Kota Bogor fokus pada kebutuhan mahasiswa dan akademisi. Orientasinya adalah kenyaman hidup belajar, mulai akses internet yang cepat dan reliable , sarana belajar modern berkonsep co-working space , perpustakaan dan multimedia library , sarana interaksi komunitas mahasiswa (fitness centre, swimming pool , dan lapangan olahraga outdoor ), fasilitas supermarket, kafe, dan restoran untuk kenyamanan mahasiswa.

Ditambah fasilitas pendukung seperti laundry , apotek, klinik kesehatan, keamanan CCTV 24 jam, dan parkir basement . “Greenwoods melihat kekosongan produk untuk mahasiswa yang benarbenar untuk mahasiswa, termasuk fasilitas yang disediakan.

Goal kami adalah menciptakan habitus modern and positive yang bebas narkoba dan nyaman untuk research and study ,” ujar Okie. Andy K Natanael, founder Projek dan Proviz, yang bertindak sebagai konsultan pemasaran JP Apartment mengatakan, apartemen tersebut fokus menyasar mahasiswa dan dosen di Bogor, terutama dari Institut Pertanian Bogor (IPB), yang dilengkapi fasilitas gaya hidup modern dengan kemudahan aksesnya.

Andy mengatakan, lokasi JP Apartment berada tepat di depan Kompleks Perumahan IPB di lingkungan hunian established yang mayoritas warganya adalah kaum akademisi. Lokasi JP Apartment hanya 4 km dari IPB Dramaga, dengan akses transportasi umum 24 jam.

Lebih dari itu, JP Apartment juga berjarak hanya 100 meter dari Terminal Laladon yang sedang dikembangkan menjadi terminal utama di Bogor Barat. Akses Bogor Outer Ring Road (BORR) hanya 3 km dari lokasi JP Apartment. Andy mengatakan, end user JP Apartment adalah mahasiswa. Pembeli unitnya adalah investor yang ingin mempunyai passive income tanpa repot mencari tenant atau mengurus propertinya.

rendra hanggara