Edisi 16-05-2018
Perawatan Bibir dengan Lip Balm


BIBIR kering adalah salah satu permasalahan yang sering dialami orang. Paparan sinar matahari, udara kering, dan pendingin ruangan dapat menyebabkan bibir kehilangan kelembapan.

Menggunakan pelembap adalah salah satu cara mengatasi bibir kering. Oriflame merilis The One Colour Adapt Lip Balm yang membantu mengatasi bibir kering dengan formula yang menjaga bibir terasa lembut dan lembap. Pelembap bibir terbaru ini memiliki kemampuan beradaptasi yang dapat menyesuaikan warna alami bibir dan menghasilkan warna pink unik dengan sentuhan kilau.

Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia & Southeast Asia, mengatakan, The One Colour Adapt Lip Balm memiliki formula pelembap yang unik. “Pelembap berwarna bening ini bereaksi terhadap warna alami bibir sehingga membuat pemakainya dapat menunjukkan keunikan identitasnya dengan warna pink miliknya sendiri.

Dengan The One Colour Adapt Lip Balm, Anda dapat melindungi dan merawat diri sekaligus berekspresi,” ungkapnya. Untuk perawatan bibir, agar tubuh tidak dehidrasi sehingga bibir tidak kering dan pecahpecah, sebaiknya minum air putih delapan gelas setiap hari. Lalu, ketika bibir kering, sebaiknya jangan dikelupas.

Hindari mengelupas bibir kering untuk mencegah iritasi dan luka yang membutuhkan waktu semakin lama untuk pulih. Selanjutnya, hindari mengusap bibir dengan air liur karena dapat menghilangkan minyak natural bibir dan membuat lebih kering. Tutupi bagian mulut menggunakan scarf jika udara di luar ruangan dingin dan berangin untuk membantu mencegah bibir pecah-pecah.

mg3