Edisi 16-05-2018
Perhiasan Terbaru Bertema Ubud


TULOLA Jewelry memperkenalkan koleksi terbarunya bertema Ubud. Pameran perhiasan terbaru tersebut diadakan di Dharmawangsa Hotel, beberapa waktu lalu.

Koleksi perhiasan terbaru Tulola terinspirasi dari kecantikan dan keindahan Ubud. Dalam koleksi Ubud, Tulola Jewelry memiliki 30 desain baru yang dikerjakan selama empat bulan. Dewi Sri Luce Rusna, desainer dan founder Tulola Jewelry, menggandeng delapan perajin perak dan emas dalam membuat koleksi Ubud.

“Sebetulnya koleksi Ubud ini sudah dipersiapkan 4 bulan lalu. Kita diskusi apa sebetul - nya yang kita ingin angkat. Tempat Ubud ini memberikan inspirasi yang banyak,” kata Happy Salma, creative dan co founder Tulola Jewelry.

Karya rangkaian perhiasan terbaru Tulola Jewelry terinspirasi dari eksotisme wilayah Ubud, Bali, baik dalam keindahan maupun alam spritualnya yang menjadi ruh dari koleksi “Ubud” ini. “Ubud mempunyai arti obat. Obat karena kita mencari keseimbangan hidup dan saya percaya Indonesia kayanya luar biasa dan tidak akan habishabis menggali inspirasinya.

Kayak di Puri Saraswati, ada simbol-simbol bangunan di sana yang memberi kita inspirasi, misalnya pintu, jendela, dan topengtopengan,” kata Happy Salma. Dalam koleksi Ubud ini, tersedia beragam perhiasan, seperti anting, kalung, cincin, bros, dan tusuk konde.

Surprisingly ternyata tusuk konde itu lagi happening , selain bros, ya karena juga cantik untuk pakai hijab atau juga kebaya. Tapi waktu awal-awal kita bikin tusuk konde apa di zaman sekarang masih mau pakai, ternyata market -nya luar biasa,” kata Happy Salma.

Ciri khas Tulola Jewelry, yakni perhiasan bermotif khas Indonesia dengan teknik seni murni. Perhiasan Tulola Jewelry karya tangan (handmade ) yang terinspirasi oleh kekayaan Indonesia, baik itu lewat sejarah maupun karya sastra dan keberagaman.

Tulola Jewelry hanya me miliki satu toko yang berope rasi, yaitu di Bali. Tulola Je welry memiliki toko online dan saat ini pelanggan Tulola terse bar di Papua, Pulau Jawa hingga luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, Australia, Amerika, Hong Kong, dan Eropa.

mg5