Edisi 16-05-2018
Pertunjukan Spektakuler Moana dan Mickey


HONG KONG Disneyland Resort (HKDL) membawa suasana keceriaan terbaru pada musim panas ini dengan meluncurkan tema “Carnivale of Stars”.

Dengan tema ini pengunjung dapat menikmati berbagai pertunjukan spektakuler, seperti “Moana: A Homecoming Celebration” dan “We Love Mickey!” Projection Show, serta mengunjungi area terbaru bergaya Afrika, Karibuni Marketplace.

Berdasarkan rilis yang diterima KORAN SINDO , “Moana: A Homecoming Celebration” adalah atraksi pertama dari rangkaian program ekspansi jangka panjang HKDL dalam format pertunjukan panggung. Atraksi ini akan diluncurkan pada 25 Mei di area Jungle Junction, Adventureland. Para pengunjung dapat menikmati petualangan Moana selama 20 menit yang diisi dengan musik, tarian, dan pertunjukan boneka yang meriah, serta alur cerita yang memukau.

Para pengunjung juga dapat berpartisipasi dan berinteraksi langsung dengan Moana, termasuk berfoto bersama. Adapun pertunjukan terbaru “We Love Mickey” Projection Show adalah pertunjukan untuk mengubah gedung-gedung di area Main Street, USA. menjadi layaknya sebuah kanvas yang menarik dan penuh warna dengan sejarah perjalanan Mickey.

Pengalaman yang artistik ini menampilkan perjalanan Mickey dari era klasik hingga masa kejayaannya yang penuh warna dalam kaleidoskop perjalanan Mickey yang dikemas dengan gaya modern.

Di bagian akhir pertunjukan, Mickey akan muncul dalam kostum terbaiknya untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah hadir dalam perayaan penuh kejutan ini. Sementara itu, Karibuni Marketplace terletak di sebelah Theater in the Wild dengan elemen warna, pemandangan, serta efek suara khas Afrika.

Di sini para pengunjung berkesempatan untuk memenangi suvenir eksklusif melalui berbagai permainan interaktif seperti Wheel of Fortune, Blongo Balls, dan Plinko, serta menikmati jajanan unik.

Karakter-karakter populer dari seri petualangan Disney juga akan turut menyapa para pengunjung di Karibuni Marketplace, termasuk Carl dan Russel dari Up , Judy dan Nick dari Zootopia , King Louie dan Baloo dari The Jungle Book . Ada pula Rafiki dan Timon dari The Lion King , Princess Jasmine dan Genie dari Aladdin , serta Lilo dan Stitch.

Selain itu, untuk pertama kalinya di HKDL, program musiman ini juga akan menghadirkan acara “Pixar Water Play Street Party” yang dimeriahkan oleh berbagai karakter Disney Pixar dari 21 Juni hingga 2 September 2018. Ada pula kesempatan untuk bertemu dengan Mr and Mrs Incredible di “The Incredibles Arrive!”.

Pengunjung dari Indonesia dapat menikmati pengalaman liburan Disney yang lengkap dengan adanya berbagai penawaran spesial dari HKDL, termasuk pengalaman bermalam di tiga hotel bertema unik di resor, berbelanja, dan bersantap.

dwi nur ratnaningsih