Edisi 16-05-2018
The Haven Lagoi Bay Bintan Usung Konsep Resor Eksklusif


PT The Haven Bintan akan membangun resor t mewah bernama The Haven Lagoi Bay Bintan di lahan seluas 26 hektare di kawasan Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau.

Pengembang asal Singapura yang dikenal sukses membangun The Haven Resort Ipoh, Malaysia, itu kini tengah berencana mengulang suksesnya di wilayah Indonesia, tepatnya di kawasan Bintan, Kepulauan Riau. Resort prestisius The Haven Lagoi Bay Bintan akan menghadirkan enam menara kondominium dengan fasilitas hotel bintang lima, di antaranya club house, convention center berkapasitas 3.000 orang, dan wellness center .

CEO The Haven Bintan Peter Chan mengatakan, The Haven Lagoi Bay Bintan mempunyai keunggulan di konsep alamnya. Proyek di Bintan ini menjadi ikonik karena dikelilingi tiga unsur air alami, yakni, air laut, sungai, dan danau.

“Kami akan mengusung konsep exclusive family resort pada The Haven Lagoi Bay Bintan. Resort ini diciptakan dengan orientasi memberikan kenyamanan untuk segala usia,” kata Peter Chan di sela-sela kunjungan media ke Lagoi, Bintan, Rabu (9/5). Menurut Peter, resort ini akan menyasar pasar di Indonesia, China, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Korea, Jepang, dan Timur Tengah.

Untuk market di Timur Tengah, Haven Lagoi menawarkan kepastian halal food di The Haven Lagoi Bintan. Untuk market Korea yang menyukai golf, ada empat kawasan golf berskala internasional yang ada di area Lagoi, Bintan.

Untuk market Jepang yang biasanya banyak populasi orang tua, The Haven Lagoi Bintan sangat cocok karena memang mengakomodasi semua segmen, baik anak-anak, anak muda, orang tua, lanjut usia, maupun disabilitas. Sementara itu, Estate Operation Manager PT The Haven Bintan Aria Pratama Waskitha menjelaskan, pada fase pertama akan dibangun dua menara pada tahun ini.

Masing-masing menara terdiri atas 26 lantai dengan 278 unit. “Preview show unit akan kami lakukan pada Juli 2018,” kata Aria. Menurut Aria, added value yang ditawarkan The Haven Lagoi Bay Bintan tidak hanya pemandangan laut, sungai, dan danau, tetapi juga lokasinya yang sangat strategis.

nuriwan trihendrawan