Edisi 17-05-2018
Gaet Tiga Juri Top


STASIUN televisi GTV kembali menghadirkan ajang pencarian bakat menyanyi bagi anak-anak. The Voice Kids Indonesia Season 3 siap memberikan ruang bagi anak-anak bertalenta dalam dunia tarik suara.

Memasuki musim ketiga, The Voice Kids Indonesia hadir dengan perubahan dalam formasi coaches . Ketika musim pertama dan kedua, Agnez Mo duduk di bangku juri ditemani Tulus dan Bebi Romeo. Namun, kali ini giliran solois berdarah Sumatera Utara, Marcell Siahaan, dan vokalis karismatik, Kaka ‘Slank’ yang duduk di kursi coaches menggantikan Tulus dan Bebi Romeo.

Perubahan formasi juri ini dinilai akan membawakan warna serta menciptakan karakter dan mental bagi kontestan The Voice Kids Indonesia Season 3 . Kaka Slank sebelumnya pernah menjadi juri The Voice Indonesia dan kali ini didapuk menjadi juri The Voice Kids Indonesia .

Sementara bagi Marcell Siahaan, ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi juri ajang pencarian bakat. Marcell Siahan yang menjalani debutnya menjadi juri pun mengaku gugup. “Saya punya impian bagaimana sebaik mungkin menciptakan karakter yang orisinal.

Saya punya impian anak-anak bisa menjadi diri mereka sendiri. Saya nggak sabar lihat talenta anak-anak,” kata Marcell di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/5). Kaka Slank pun bangga bisa menjadi juri. Terkenal dengan kisah masa lalunya yang masuk ke lembah hitam narkoba, Kaka mengaku ingin sekali bisa memberi nilai positif kepada anak-anak.

Dengan demikian, mereka punya masa depan yang baik, dan bermodalkan bakat di dunia tarik suara. “Aku sama anak kecil suka mengajak main gitu. Jadi penasaran aku kalau handle kids kayak apa ya, apalagi buat menemukan talent,” ujar pelantun Foto Dalam Dompet itu.

Sementara itu, Agnez Mo sebagai juri petahana juga merasa penasaran dengan bagaimana jadinya jika Marcell dan Kaka menjadi juri. Menurut Agnez, sifat Marcell dan Kaka yang lucu akan ampuh menyemangati anakanak selama berkompetisi menyanyi. “Aku sudah kenal mereka (Marcell dan Kaka) lama dan sudah tahu karakter mereka, asyik, seru.

Penasaran sih sama mereka dan talenta anak-anak karena dari dua seasons sebelumnya keliatan berbeda, di mana dari seasons satu kedua itu perbedaannya banyak, mungkin lebih ke pop, dan seasons kedua ada yang soul full tradisional rock jadi belum tahu seasons 3 gimana tendensinya, cuma yang pasti bakal seru,” ungkapnya. The Voice Kids Indonesia Season 3 mulai tayang perdana pada Kamis, 28 Juni 2018, pukul 19.15 WIB di GTV .

thomasmanggalla