Edisi 12-06-2018
Direksi BNI Inpeksi Outlet


JAKARTA – Direksi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melakukan inspeksi outlet (gerai) perseroan yang buka selama masa cuti bersama libur Lebaran 2018.

Kunjungan tersebut meru pa kan bentuk du - kungan dari para pemimpin tertinggi BNI bagi karyawan yang tetap bekerja dan me - ngorbankan wak tu libur an bersama ke luar ga demi te tap mem - berikan la ya nan terbaik untuk masyarakat. Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan BNI Catur Budi Harto datang mengunjungi Kantor Cabang Utama BNI Gambir di Jakarta, Senin (11/6). Pada hari yang sama Direktur Tek - nologi Informasi & Operasi BNI Da dang Setiabudi me - ngunjungi BNI Digital Branch Gandaria City yang meru pa - kan salah satu gerai yang khu - sus melayani la yan an perbankan secara digital.

Direktur Bisnis Kecil dan Ja ringan BNI Catur Budi Har - to me nuturkan, masyarakat bisa ber libur dengan lebih tenang tanpa harus khawatir layanan per ban kan terhenti lantaran masa cuti bersama libur Le ba ran 2018. “BNI meng oper asi kan se - ba nyak 205 outlet untuk mem - berikan la yanan per ban kan,” ujar Ca tur di Jakarta kemarin. Catur mengungkapkan, per seroan melakukan ope ra - sional terbatas di 70 gerai pada 11-14 Juni 2018 dengan layan - an se toran/penarikan reke - ning BNI, setoran BBM, dan pemin dah bu kuan (dalam ru - piah). Layan an serupa juga di - berikan me lalui 70 gerai pada 16 Juni dan 18 Juni 2018.

“Jam operasional yang berlaku pada tanggal-tang gal tersebut ada - lah dari pukul 09.00 WIB hing - ga pukul 14.00 WIB,” katanya. Untuk digital branch dioperasikan pada 11-14 Juni, ke mu - dian16Junidan18-20Ju ni2018. Layanan yang dibe ri kan melalui digital branch yaitu pembukaan rekening dan se toran tabungan melalui CRM. Digital branch beroperasi dari pukul 10.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Hafid fuad





Berita Lainnya...