Edisi 12-06-2018
Taspen Life Berikan Perlindungan Asuransi


JAKARTA – PT Taspen Life mem berikan perlindungan asu ransi kepada sekitar 2.100 peserta mudik gratis yang diselenggarakan oleh induk perusahaan PT Taspen (Persero).

Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono menga ta - kan, setelah sukses penye leng - garaan Mudik Bareng Tas pen dengan perlindungan asu ransi kecelakaan diri (Taspen Group Personal Accident) pa da 2017, kali ini Taspen Life turut serta di Mudik Gratis 2018 ini. “Taspen Life sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia berkomitmen un - tuk turut hadir di tengah ma - syarakat dan memberikan pe - layanan yang terbaik,” kata Mar yoso dalam keterangan ri - lis nya di Jakarta kemarin. Taspen Life juga terus memak simalkan pelayanan ke pa - da masyarakat dengan sinergi bersama induk perusahaan untuk menawarkan top up Tabungan Hari Tua (THT) ke pada para Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Perluasan pangsa pa - sar dan pengembangan sistem layanan terus dilakukan me la - lui pemanfaatan akses tek no - logi atau insuretech,” ujarnya. Para peserta mudik gratis Taspen akan mendapatkan fasilitas berupa Asuransi dari Tas - pen Life yang mencakupi per - lindungan bila terjadi ke ma ti an, cacat tetap total, atau se ba gian akibat kecelakaan akan men da - patkan uang per tang gungan mak simal sebesar Rp25 ju ta, serta perawatan di rumah sa kit akibat kecelakaan akan men - dapatkan uang per tang gungan maksimal sebesar Rp2,5 juta.

Sementara itu, Direktur Uta ma Taspen Iqbal Latanro mengatakan, dalam kegiatan ru tin tahunan Mudik Bareng Tas pen 2018 membe rang katkan sebanyak 2.048 pemudik yang terdiri atas 848 pe num - pang kereta api dan 1.200 penum pang bus.

Heru febrianto

Berita Lainnya...