Edisi 11-07-2018
Mencari Talenta Muda Terbaik Indonesia


MUNDIPHARMA melalui brand -nya, Betadine, bekerja sama dengan klub sepak bola asal Inggris, Manchester City, mengadakan Betadine Soccer Camp di Indonesia.

Acara tersebut diadakan selama tiga hari di Jakarta sejak 27-29 Juni 2018, dengan tujuan memberikan pelatihan kelas dunia kepada pemain muda di Indonesia. Program ini diikuti 36 pemain muda terpilih, baik laki-laki maupun perempuan, dengan usia 9-14 tahun yang langsung dilatih Pelatih Klub Manchester City Alan Dixon dan Steven Jackson. Country Manager Mun - dipharma Indonesia Mada Shinta Dewi mengatakan, olahraga memiliki kekuatan untuk menjangkau dan menginspirasi semua orang di seluruh dunia.

Sebagai rekan resmi produk kesehatan (official healthcare product part - ner ) dari Manchester City, pihaknya menggunakan ke - kuatan ini untuk meningkat - kan kesadaran tentang masa - lah kesehatan dan membantu pa ra pemain bola muda di Indonesia. “Kami merasa terhormat karena berkesempatan turut terlibat mewujudkan visi Indonesia dalam mengem - bang kan pemain bola muda,” ujar Mada dalam Kon ferensi Pers Betadine Soccer Camp di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (28/6).

Director Consumer Business Unit Mundipharma Indonesia Eric Kloer menu turkan, Program Betadine Soccer Camp merupakan bagian dari Youth Development Programme yang sudah berjalan sejak 2016 dan bertujuan mem berikan kesempatan ke - pada para pemain sepak bola muda untuk mengembangkan keterampilan mereka. Sementara itu, Project Manager Manchester City Football Schools Alan John Dixon menjelaskan, pihaknya merasa bangga bisa datang ke Indonesia untuk memberikan para pemain muda di Indone - sia pelatihan yang sama se per - ti pemain di Manchester City.

Iman firmansyah