Edisi 11-07-2018
Solusi Make-up untuk Para Milenial


BRAND kecantikan Innisfree menghadirkan Smart Drawing. Smart Drawing merupakan lima rangkaian make - up terbaru yang dikemas dalam kemasan tube dengan ukuran 12 ml.

Innisfree Marketing & PR Executive Wulandari Fajarriani menerangkan dengan adanya perkembangan tren make - up yang selalu dinamis, pihaknya turut menjawab kebutuhan gaya hidup para milenial yang membutuhkan make - up lebih personal. Menurutnya, para milenial saat ini juga mengutamakan kemudahan dalam penggunaan make - up . “Kali ini kami menghadirkan Smart Drawing, lima rangkaian make - up terbaru yang dikemas dalam kemasan tube dengan ukuran 12 ml,” ujar Wulandari, seperti dalam rilis yang diterima KORAN SINDO .

Wulandari menerangkan kelima rangkaian make - up tersebut terdiri dari color correcting, foundation, contouring, strobing / highlighter, serta blusher . Kelima produk ini memiliki ukuran yang travel-friendly sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Seluruh rangkaian produk Smart Drawing bertekstur cream dan dilengkapi dengan builtin brush sehingga pengguna dapat mengaplikasikan make - up secara mudah dan cepat tanpa perlu menyiapkan brush terpisah. Menurut Wulandari, fiturbuilt-in brush dapat memudahkan pengguna dalam mengontrol pengaplikasian make - up, khususnya di area wajah tertentu yang membutuhkan konsentrasi produk lebih banyak.

“Smart Drawing juga mudah di-blend di kulit dan memiliki hasil akhir satin sehingga pengguna dapat menciptakan riasan make - up yang natural,” ujar Wulandari. Wulandari menerangkan rangkaian produk color correcting pada koleksi Smart Drawing memiliki empat warna, yaitu apricot peach untuk memperbaiki warna kebiruan di kulit seperti dark circles & spots di bawah mata. Sementara itu vanilla green untuk memperbaiki kemerahan pada kulit. Ada pula cream purple untuk memperbaiki warna kekuningan yang dapat membuat kulit tampak kusam. Ada juga lemon yellow untuk menetralkan warna keunguan atau kemerahan ringan di wajah.

“Sementara rangkaian produk foundation pada koleksi Smart Drawing hadir dalam enam warna, yaitu light beige, pink beige, natural beige, true beige, warm beige , dan sand ,” ujar Wulandari. Untuk menciptakan dimensi di wajah, Smart Drawing juga memiliki rangkaian produk contouring yang terdiri dari tiga warna, yaitu almond, cinnamon , dan mocha . Selain itu, menurut Wulandari, untuk menonjolkan bagian tertentu di wajah, Smart Drawing juga memiliki rangkaian produk strobing atau cream highlighter yang terdiri dari dua warna, yaitu pink light dan peach light.

Dwi nur ratnaningsih