Edisi 11-07-2018
Dirikan PRUuniversity untuk Kualitas Pelayanan


PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meresmikan PRUuniversity sebagai platform untuk memperkaya pengetahuan dan mengembangkan kapabilitas karya wan dan tenaga pemasar.

Tujuannya agar dapat melayani jutaan keluarga di Indonesia yang telah mem - beri kan kepercayaannya kepada Prudential. Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, menjelaskan, PRU uni versity didirikan untuk terus meningkatkan profe - sionalisme karyawan dan tenaga pemasar secara ino - vatif, efisien, dan relevan. “PRUuniversity juga ber tuju - an meningkatkan ke mampu - an mereka untuk dapat meres - pons tuntutan bisnis yang terus berubah secara cepat agar semakin sukses dalam karier,” ungkapnya.

Untuk memastikan agar masyarakat Indonesia men - dapatkan perlindungan ter - baik, literasi keuangan dan kesadaran pentingnya asu - ransi jiwa harus terus diting - kat kan. Kurikulum di PRUuniversity didesain agar karya wan dan tenaga pemasar Prudential mampu mengedukasi publik dan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Selanjutnya, Prudential menggandeng PPM Mana jemen yang akan menyela ras - kan kurikulum pelatihan yang sudah ada dan meningkatkan kapabilitas internal trainers.

Kerja sama ini melengkapi pro gram pelatihan dan sertifikasi, seperti LOMA (Life Office Management Association), LIMRA (Life Insurance Marketing and Research Association), FPSB (Financial Planning Standards Board), serta lembaga pengembangan profesional lainnya. Kurikulum pelatihan dan sertifikasi Prudential tersedia di 3 lokasi utama di Jakarta, 7 lokasi di luar Jakarta, dan 54 pusat lisensi yang melayani 409 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia.

Wahyu Wibowo, Chief Learning & Development Officer Prudential Indonesia , menambahkan, peluncuran PRU university menandai perubahan paradigma belajar di Prudential Indonesia, dengan secara inovatif mengubah cara karyawan dan tenaga pemasar menambah wawasan dan berbagi ilmu.

mg4/Sali