Edisi 12-07-2018
Dukung Prancis Demi Adil Rami


SAINT PETERSBURG - Pamela Anderson boleh saja tutup mulut soal hubungan asmaranya dengan pemain Prancis Adil Rami.

Namun, dia tak bisa menyembunyikan rasa cintanya. Buktinya, artis dan model asal Kanada itu mendukung Prancis saat berhadapan dengan Belgia di Stadion Saint Petersburg, Rusia, dini hari kemarin. Pamela berada di bangku VIP untuk menyaksikan langsung pertandingan bersejarah yang dimenangkan Prancis itu. Meski bukan warga Prancis, dia senang Les Bleus dapat melaju ke babak final Piala Dunia 2018. Bersama sahabatnya, dia bertepuk tangan dan bergembira ketika tim Rami melakukan selebrasi kemenangan.

“Rami merupakan orang hebat. Saya tentu mencintainya. Dia merupakan lelaki yang sangat pemberani dan tidak banyak mengeluh. Saya sangat menyayanginya dan selalu ingin bersamanya. Kita semua harus menikmati hidup ini. Saya tidak mau berbicara lebih jauh terkait hubungan kami,” kata Pamela, dikutip dailymail.co.uk. Pamela pernah menuturkan kisah hidupnya dalam acara Life Stories di sebuah stasiun televisi Inggris. Dia menerangkan tentang kedekatannya dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. Putin bahkan disebut pernah mengundangnya sebagai tamu dalam acara inaugurasi pada 2012. Namun, saat itu dia tidak dapat datang.

“Ya, saya memang memiliki hubungan yang baik dengan Rusia,” kata Pamela. Sebelumnya Pamela sempat digosipkan memiliki hubungan asmara dengan pendiri Wikileaks Julian Assange. Namun, dia selalu menghindari pertanyaan yang menjurus ke sana dengan mengatakan mereka hanya teman dekat.

Muh shamil