Edisi 12-07-2018
Firmino Berikan Kado Mobil Mewah untuk Istri


DI kalangan pesepak bola, Roberto Firmino dikenal sebagai sosok yang romantis. Ia juga tidak malu mengumbar soal kehidupan percintaannya dengan sang istri Larissa Pereira.

Yang terbaru adalah saat Larissa ulang tahun. Striker yang kini sedang berlaga di Piala Dunia 2018 bersama Brasil itu baru-baru ini mem-posting sebuah foto mobil. Mobil itu baru dibeli Firmino sebagai kado ulang tahun untuk Larissa, yaitu Porsche Cayenne. Porsche Cayenne merupakan salah satu mobil yang digemari di kalangan pelari sekolah elite London. Mobil bermerek Jerman itu dijual mulai 56.000 pounds - terling untuk varian standar - nya. Namun, kalau ingin mengustomnya sesuai dengan keinginan kita, tentu ada biaya lain yang harus ditambah.

Porsche Cayenne generasi pertama dibuat tahun 2003 sampai 2010 dengan berbagai pilihan model untuk mengantisipasi pasar. Mulai dari Cayenne S, Cayenne GTS, Cayenne Turbo dan Turbo S, Cayenne Diesel, Cayenne Transsyberia, hingga Cayenne GTS Porsce Design Edition 3. Mengusung mesin yang berbeda beda mulai dari 3.000cc hingga 4.800cc bisa menghasilkan tenaga antara 237 daya kuda hingga yang terbesar 560 daya kuda.

(wahyu sibarani)