Edisi 12-07-2018
Mitsubishi Ingin Pertahankan Dominasi di Lampung


MITSUBISHIMotors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berusaha mempertahankan dominasi di kawasan Lampung dengan terus menambah dealer baru.

Dealer yang baru diresmikan Mitsubishi terletak di Bandar Jaya, Lampung Tengah. Dealer ini merupakan dealer Mitsubishi yang keenam atas kerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor Group. “Total market di Lampung rata-rata tahun ini mencapai 1.400 per bulan periode Januari-April. Mitsubishi Pajero Sport kami sangat mendominasi di wilayah ini, sementara Mitsubishi Xpander sudah mencapai market share 22 persen dan akan terus fighting ,” ujar Ilham Iranda Syahputra, Head of Sales and Marketing Region 3 Department PT MMKSI. Kehadiran dealer baru di Bandar Jaya, menurut Ilham, akan mendongkrak penjualan Mitsubishi di provinsi paling selatan Pulau Sumatera tersebut.

Menurutnya, dealer di Bandar Jaya akan menjadi penghubung antara wilayahwilayah lain yang ada di kawasan Lampung bagian utara. “Dealer ini berada di jalur yang sangat strategis karena berada di jalur lintas Sumatera,” ujarnya. Sementara Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan hal ini merupakan komitmen perusahaan dalam menghadirkan kepuasan konsumen atau customer satisfaction . Dealer di Bandar Jaya, Lampung Tengah, ini dilengkapi dengan showroom seluas 195 meter persegi dan area workshop 396 meter persegi. Dengan waktu operasional setiap Senin hingga Jumat pukul 08.30- 16.30 dan Sabtu pukul 08.30- 14.30.

Dengan layanan sales, service, dan spare part (3S), Irwan ingin pelanggan Mitsubishi mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produknya. “Dimulai dari sales, service, dan spare part , yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi,” ujarnya.

Wahyu sibarani