Edisi 12-07-2018
Punya Pancuran Air


FIAT merayakan mobil paling imut mereka Fiat Jolly “Spiaggina” dengan meluncurkan mobil edisi khusus Fiat 500 Spiaggina Concept.

Diketahui Fiat Jolly meluncur perdana pada 4 Juli 1958. Mobil tersebut sangat digemari karena desainnya yang unik, imut , dan tidak memiliki atap. Mobil tersebut memang kerap digunakan untuk berkeliling pantai. Untuk itulah, Fiat kembali mencoba meningkatkan kesenangan berjalanjalan di pantai tersebut dengan cara yang lebih unik lagi. Fiat sadar banyak orang yang bermain-main di pantai selalu terganggu dengan pasir pantai yang kerap menempel di badan. Selain itu banyak orang malas mengantre mandi di kamar mandi umum.

Untuk itulah, mereka menyediakan pancuran air di mobil ini. Pancuran tersebut berada di bagian belakang mobil yang bisa langsung ditarik jika ingin digunakan. Tentu saja hal ini jadi sangat menarik Itu karena tidak ada mobil yang memiliki fasilitas ini. Desain mobil ini juga tergolong unik karena kaca mobil depan hadir dalam bentuk minimalis. Bahkan, hampir tidak berbentuk kaca depan. Alhasil pengemudi dan penumpang benar-benar bersentuhan langsung dengan alam bebas.

Perpaduan warna mobil antara biru laut dan putih juga berhasil membuat mobil ini terlihat imut dan me narik. Sayang belum dipastikan apakah mobil ini akan benar-benar diproduksi atau tidak?

(wahyu sibarani)