Edisi 12-07-2018
The People’s Cafe dan Tokyo Belly Hadir di Surabaya


HADIR dengan lebih dari satu brand, Ismaya Group membawa dua brand favoritnya, The People’s Cafe dan Tokyo Belly, ke Kota Pahlawan, Sura baya.

Mulai 14 Juni 2018, saji an le - zat seluruh dunia siap di nik - mati penggemar kuliner di Tun jungan Plaza 3 Lantai LG, Surabaya. Berada di lokasi yang ber - dampingan, The People’s Cafe dan Tokyo Belly menyajikan hidangan dari berbagai negara yang harus Anda coba. Dengan dua konsep yang berbeda, The People’s Cafe merupakan pi - lih an yang asyik untuk para penggemar global street food, se dangkan Tokyo Belly adalah tem pat yang tepat untuk pen - cinta masakan Jepang yang seru dan terjangkau. Mari mulai dengan sajian dari Indonesia. The People’s Cafe memiliki masakan lezat asli Indonesia dengan inter - pre tasi yang unik, seperti ayam ge prek sambal limo, bubur ayam kota, dan mie ireng dori.

Selain itu, Anda bisa menemu - kan sajian internasional dalam menu The People’s Cafe, se per - ti salted egg chicken ala Singapura, thai minced chicken basil, atau funghi tartufata pizza dari Italia. Sebagai makanan pe nu - tup, tamu bisa mencoba dessert segar dengan buah-buah an, seperti es melon, shanghai red ruby, atau es sirsak. Tempat ini cocok untuk mengadakan rapat kecil atau berkumpul bersama teman dan keluarga. Menu inter - nasional tidak akan lengkap tanpa kehadiran negara de - ngan beragam sajian lezat seperti Jepang. Dengan aneka pilihan makanan, Tokyo Belly mengajak konsumen mencoba masakan Jepang yang nikmat di Surabaya. Sajian favorit di sini dibuat de ngan penuh detail dan rasa yang kaya. Coba dan rasakan nik matnya perpaduan kuah kaldu dan homemade ramen.

Selain itu, Anda bisa mencoba sushi rolls, curry rice, dan Japanese pasta ala Tokyo Belly yang tentunya mengenyangkan dan lezat. Untuk para pencinta ma - kanan manis, Tokyo Belly me na - warkan beragam dessert segar, seperti hanito (honey toast), par - fait, melon kakigori, atau matcha fondue, sebagai sajian pe nu tup.

Dyah ayu pamela