Edisi 12-07-2018
Totalitas Luna Maya di Film “ Sabrina “


LUNA Maya kembali menjajal film bergenre horor seusai tampil memukau penonton lewat aktingnya dalam film The Doll 2 .

Film itu cukup sukses karena mampu meraup penonton di atas 1 juta. Kali ini, wanita 34 tahun tersebut kembali menunjukkan totalitas aktingnya dalam film yang merupakan sekuel The Doll 1 dan 2 , yakni Sabrina . Dalam proses syutingnya, Luna dikabarkan menjalani adegan ekstrem; dikubur dalam tanah. Bahkan, dia melakukan hal tersebut tanpa pemeran pengganti selama sekitar 12 detik. Melakukan adegan yang ter - bilang cukup berbahaya ter se - but rupanya sempat mem buat - nya takut. Bahkan, Luna me - nga ku mengalami kelelahan yang cukup berat seusai syuting.

“Rasanya takutlah, deg-degan. Terus tahan napas dan selesai syuting tuh capek banget,” ujar Luna Maya ke pa - da KORAN SINDO di sela-sela Gala Premier Sabrina di XXI Senayan City belum lama ini. Aktris kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983, ini mengaku, pengalaman dikubur meru pa - kan pengalaman unik dan me - na rik yang belum pernah dilaku kannya dalam film sebelumnya. Pemilik clothing line Luna Habit ini pun mengaku tertantang ketika memerankan karakter Maira. Film Sabrina merupakan film lepasan dari waralaba horor The Doll .

Sukses dengan dua film terdahulunya, cerita tentang kehidupan Maira (Luna Maya) dan bonekanya kembali ditawarkan untuk menghibur penikmat film nasional genre horor. Film ini menceritakan tentang iblis keji bernama Baghiah yang mene tap di boneka Sabrina dan meng - inginkan tubuh manusia. Karena itu, boneka Sabrina mu - lai meneror kehidupan Maira dan Aiden (Christian Sugiono). Sabrina bakal tayang di bioskop Tanah Air mulai 15 Juli 2018. Selain Luna Maya, pemain lainnya adalah Christian Sugiono dan Sara Wijayanto.

Thomasmanggalla