Edisi 10-08-2018
Kemewahan Seharga Puluhan Miliar


BERANGKATdari visi men jadi aspirational brand in li fe style and automotive industry, Lexus Indonesia kembali menya jikan booth memukau dan penuh cerita di ajang Gaikindo In donesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018.

Booth mewah itu dibangun dengan anggaran sekitar Rp17 miliar dan akan dirobohkan setelah perhelatan pameran usai. Melalui booth yang megah dan modern bertema The Royal Majestic Booth, Lexus meng - ajak pengunjung merasakan pengalaman tidak terlupakan dengan pelayanan royals . Inilah inti setiap kehadiran Booth Lexus di GIIAS, yaitu men jadi tempat pengunjung merasakan pelayanan terbaik, yang merupakan implementasi dari amazing experience. The Royal Majestic Booth adalah sa - lah satu apresiasi Lexus kepada seluruh pelanggan dan wujud nyatakomitmenLexusmem be - rikan pelayanan paling prima. Tema tahun ini juga selaras dengan kehadiran mobil flag - ship LexusLS 500danLexusLS+ Concept.

Booth Lexus se lalu dirancang dengan matang dan detail sehingga setiap su dutnya memiliki makna ter kait filosofi omotenashi, yang berarti mela - yani dengan se pe nuh hati. Seperti pergelaran GIIAS sebelumnya, Booth Lexus di GIIAS selalu berhasil menarik per hatian pengunjung. Ter le - tak di Hall 5D Indonesia Con - ven tion Exhibition (ICE) BSD Tanggerang, The Royal Majestic Booth persembahan Lexus me - ru pakan representasi akul tu - ra si budaya nasional dan Je - pang. Pengunjung dapat me - ngamati koleksi mobil Lexus di The Royal Majestic Atrium, se - kaligus merasakan penga lam - an ternyaman di tengah hiruk pikuk motorshow di Imperial Garden Lounge. Cerita di booth tahun ini juga dilengkapi nuansa In do - ne sia yang diwakili ornamen wa yang, kolase tenun kain la - was, kain batik masterpiece, serta berbagai ornamen khas na sional lainnya.

General Ma - nager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan, Lexus memberikan pelayanan se pe - nuh hati kepada pelanggan. Hal itu menjadi komitmen me reka karena keberadaan Lexus di Indonesia bukan se - ma ta mengejar volume, me - lain kan ingin menjadi brand yang bisa menjadi inspirasi seluruh tatanan industri dan lifestyle di Tanah Air. “Meski biayanya mahal dan nanti dirobohkan, namun inilah salah satu bentuk per - sembahan amazing ex perience yang selalu diberikan Lexus Indonesia kepada pelang gan,” kata Adrian.

Dia menam bah - kan, pihaknya ingin memukau pe langgan dengan mem be rikan kejutan di Booth Lexus se - hingga mereka dapat me nikmati dan bangga menjadi bagian dari Lexus. Booth Lexus mengha dir - kan dua lounge yang ter ins pi - rasi Chrysanthemum Throne dengan pemandangan taman yang indah serta pelayanan bintang lima di Lexus Imperial Garden Lounge yang luas dan megah. Tidak hanya itu, The Lexus Royal Majestic Booth juga memunculkan lima ke se im - bang an elemen kehidupan da - lam filosofi Jepang, yakni api, air, tanah, udara, dan langit. Kelima elemen ini tecermin dalam costumer experience prog - ram yang diturunkan sebagai minuman dan makanan ri ngan yang memiliki cerita unik.

Pada bagian The Royal Majestic Atrium, Lexus memamerkan rangkaian produk seperti Le - xus NX, Lexus LX, Lexus RX Sport, Lexus RXL, Lexus LS500, termasuk produk baru sedan Lexus The Entirely-New ES, The Newest Lexus SUV UX, serta mobil konsep Lexus LS+. Di sisi kiri, Lexus juga me nya ji - kan brand gallery yang dapat di - nikmati penjunjung. “Sebagai semangat untuk terus menya jikan experience amazing, kami berkomitmen untuk selalu me - mamerkan mobil konsep ter baik dari Lexus setiap ta hunnya. Diharapkan penampilan mo bil konsep ini dapat mem - berikan inspirasi bagi per kem - bangan dunia automotif dan lifestyle,” kata Adrian.

Anton c