Edisi 10-08-2018
Aksen Ikat yang Memesona


ANDAtengah bingung mencari busana yang pas untuk dikenakan saat bekerja? Busana dengan aksen ikat bisa menjadi pilihan tepat buat Anda yang ingin tampil manis sekaligus elegan.

Saat ini busana kerja tidak harus terpaku pada blus, dress, dan blazer. Atasan simpel dengan aksen ikat di bagian bawahnya bisa dijadikan alternatif gaya berbusana Anda. Biasanya detail tersebut hadir pada berbagai jenis pakaian, seperti dress , atasan, dan rok. Busana dengan model ini sudah banyak dihadirkan sejumlah brand dunia maupun lokal. Atasan beraksen ikat seperti pita adalah salah satu item yang digemari fashionista saat ini. Busana tersebut umumnya diterapkan demi memberi kesan feminin atau lady like . Namun, tidak sedikit merek yang menampilkan aksen peplum pada atasan dengan kesan kasual sampai edgy .

Jika Anda tertarik mengaplikasikan atasan ini sebagai pelengkap penampilan saat bekerja, berikut beberapa pilihan yang ditawarkan brand lokal ternama. Pilihan pertama datang dari brand Ciel. Atasan dengan kombinasi hitam dan cokelat itu menawarkan aksen ikat pita yang dihadirkan di bagian tengahnya. Garis hitam yang ditampilkan pada bagian bawah ikatnya juga semakin mempertegas tampilannya sehingga terlihat lebih spesial. Atasan berlengan pendek ini bisa Anda padu padankan dengan beragam bawahan. Untuk tampilan yang lebih feminin dan manis, Anda bisa memadukannya dengan rok sepan putih.

Sedangkan, jika ingin menghadirkan kesan yang lebih elegan, Anda bisa memadukan atasan ini dengan celana pipa berwarna senada. Atasan ini cocok dikenakan untuk menghadiri acara semiformal. Jika tertarik, Anda bisa mendapatkannya di situs belanja online Bobobobo dengan harga Rp775.000. Untuk menonjolkan kesan lady like , item seharga Rp500.000 keluaran Geulis berikut bisa menjadi pilihan. Bagian atas yang dihadirkan dengan potongan cukup rendah dan tidak berlengan mam - pu memberikan ke san sensual bagi peng gunanya. Anda bisa me madupadankannya de ngan sejumlah bawahan, mulai rok hingga celana.

Warna hitam serta desainnya yang elegan juga membuat atasan ini pantas dikenakan dalam acara pesta. Untuk menampilkan kesan yang lebih manis dan feminin, Anda bisa memadukannya dengan rok pensil berwarna serupa agar terlihat seperti sebuah terusan atau minidress . Ikat pita selanjutnya tampil dengan desain yang cukup berbeda, yaitu berupa aksen lipit pada bagian depan. Atasan seharga Rp240.000 yang ditawarkan brand Nikicio ini memiliki tampilan unik dengan sentuhan warna baby pink nan segar dan feminin. Busana bermaterial poliester ini bisa Anda dapatkan di situs belanja Local Brand.

Brand Petite Cupcakes menghadirkan aksen ikat pita pada jenis pakaian yang tidak biasa, yakni sweter. Busana ini bisa Anda kenakan sebagai atasan maupun luaran ketika cuaca sedang dingin atau hujan. Sweter seharga Rp230.000 itu mengusung dua warna yang menarik, yakni biru elektrik dan oranye coral. Untuk menampilkan kesan edgy , Anda bisa memilih atasan tidak berlengan dengan model ikat pita seharga Rp350.000 yang dihadirkan situs belanja Local brand.

Aprilia s andyna)