Edisi 10-08-2018
Bukalapak Apresiasi Talenta Teknologi Informasi


BUKALAPAKmembuka kesempatan untuk mahasiswa berbakat di bidang teknologi informasi. Program Buka Beasiswa diadakan Bukalapak untuk mengapresiasi para mahasiswa terbaik yang ingin mengembangkan potensi.

Buka Beasiswa pertama kali diadakan pada 2016 dan tahun ini ribuan mahasiswa dari Jurusan Teknik Informatika, Teknik Elektro, Sistem Teknologi dan Informasi, Sistem Informasi dan Ilmu Komputer mengikuti program yang sudah berlangsung sejak Juni 2018 itu. Kepada awardee yang terpilih, Bukalapak memberikan beasiswa biaya kuliah dan uang saku selama satu tahun, program pelatihan dan pengembangan diri, serta kesempatan berkarya bersama Bukalapak.

“Program BukaBeasiswa ini sejalan dengan upaya kami berperan aktif dalam mengem - bangkan talenta berkualitas di Indonesia. Program ini diperuntukkan bagi mahasiswa dari seluruh Indonesia yang mempelajari bidang teknologi informasi. Kami ingin mengajak generasi muda Indonesia terus berkarya memberikan kontribusi untuk Indonesia,” tutur Engelbertus Panggalo, Head of Talent Management Bukalapak.

Sejumlah tahapan, seperti seleksi administrasi, online test , dan offline test yang meliputi technical test dan wawancara yang dilaksanakan pada tahap akhir, sudah dilalui para finalis hingga terpilih awardee yang berhak mendapatkan beasiswa dari Bukalapak.

Rendra hanggara