Edisi 12-09-2018
Whitesky dan Garuda Indonesia Kerja Sama Layanan Helikopter


JAKARTA – PT Whitesky Aviation dan Garuda Indonesia memperpanjang kerja sama layanan eksklusif.

Kerja sama yang diteken sejak tahun lalu itu memungkinkan konsumen Garuda Indonesia yang berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta mendapat info layanan heli di berbagai titik di Jabodetabek hingga Bandung. Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N.

Mansury berharap kerja sama itu mampu meningkatkan layanan bagi pengguna jasa Garuda Indonesia Group maupun Whitesky. “K ami juga berharap pengguna jasa dapat menikmati layanan heli kopter yang disediakan oleh Whitesky sebagai transportasi penghubung ke depan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke semua destinasi didalam kota Jakarta dan antarkota di Jakarta,” ungkapnya di Jakarta, kemarin.

Menurut dia, kolaborasi tersebut merupakan salah satu upa ya Garuda memberikan kemudahan dan kenyamanan sekaligus menambah alternatif transportasi udara bagi penumpang Garuda Indonesia, yang mempunyai tujuan keberbagai destinasi di sekitar kota Jakarta menggunakan jasa helikopter.

CEO PT Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja mengatakan, kerjasamaitumerupakan upaya peningkatan layanan konsumen atas jasa transportasi yang eksklusif dan terintegrasi. Pemesanannya pun bisa dilakukan melalui servis layanan Garuda Indonesia.

“Sebagai salah satu operator dari layanan helikopter ritel, kami berkomitmen menjadikan helikopter sebagai bagian dari pengembangan moda transportasi perkotaan di Indonesia,” ungkapnya. Pasar helikopter di Indonesia masih menggeliat pada masa menda tang. Pasar yang bergairah tersebut juga didukung dengan ke bijakan pemerintah.

ichsan amin