Edisi 12-09-2018
Gerai Kecantikan di Kokas


DISTRIBUTOR kecantikan di Indonesia, C&F, kini menghadirkan gerai terbaru di Kota Kasablanka.

Gerai ini tidak hanya menyediakan parfum, tetapi juga kosmetik dan skincare dari berbagai brand kecantikan internasional. Marketing Manager C&F Group Amandha Brahmana menerangkan, gerai ini merupakan gerai kedua. Gerai pertama dihadirkan di Mall Grand Indonesia.

Gerai yang dibuka pada pertengahan Agustus 2018 ini menghadirkan desain toko yang lebih premium dan koleksi produk yang lebih banyak dan lengkap. Amandha menerangkan, dahulu orang lebih mengenal C&F sebagai toko parfum.

Namun, sekarang pihaknya berusaha memenuhi permintaan dan kebutuhan konsumen. “Kami mengamati apa saja yang sedang tren dan diminati di sini. Salah satu yang diminati adalah kosmetik dan skincare ,” tutur Amandha dalam rilis yang diterima KORAN SINDO.

Terdapat beberapa produk yang masuk C&F. Menurut Amandha, untuk lini skincare , pihaknya menghadirkan Patyka, Yves Rochers, Blithe, dan Cremorlab. Sementara lini make up ada Flormar dan Moonshot.

“Moonshot adalah kosmetik asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan YG Entertaintment. Label ini menggandeng Lisa ‘Blackpink’ sebagai brand ambassad o r - nya,” ujar Amandha.

Dia menambahkan, ke depannya ada beberapa brand skincare asal Korea Selatan dan kosmetik asal Italia yang segera masuk Indonesia dan dijual di C&F. Ke depan pihaknya juga terus menghadirkan berbagai produk kecantikan lokal maupun internasional. “Kami terus berusaha melengkapi beauty section kami supaya dapat terus memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin bervariasi,” ujar Amandha.

(dwi nur ratnaningsih)