Edisi 12-09-2018
Kandungan Alpukat untuk Kelembapan Kulit


UNTUK menjawab kebutuhan setiap jenis kulit bayi, Mustela Bebe kini hadir dalam rangkaian lengkap yang terdiri dari produk mandi dan perawatan kulit yang spesifik untuk masing-masing jenis kulit.

Keunggulan Mustela ada pada inovasi kandungannya yang diformulasi khusus untuk setiap jenis kulit. “Avocado perseose adalah bahan aktif yang dipatenkan Mustela dan digunakan pada seluruh varian Mustela Bebe, mulai kulit normal, kulit kering, hingga kulit atopik.

Avocado Perseose merupakan bahan alami yang sempurna untuk kulit bayi karena telah teruji klinis efektif melindungi kulit dari gangguan lingkungan, melembapkan dan mendukung pertumbuhan kulit, serta menjaga kekayaan sel unik pada kulit bayi.

Avocado perseose menjamin kualitas kulit tetap terjaga dan terlindungi untuk sekarang dan seterusnya,” beber dr Eveline dari PT Interbat. Selain itu, Mustela secara spesifik menggunakan formula dan bahan aktif yang berbeda untuk menjawab kebutuhan setiap jenis kulit.

“Jenis kulit kering memerlukan nutrisi dan kelembapan lebih tinggi dibandingkan kulit normal. Karena itu, Mustela menggabungkan avocado perseose dengan dermonutrition complex untuk mengembalikan kelembapan dan kelembutan kulit bayi.

Untuk tipe kulit atopik, rangkaian Mustela Stelatopia menggunakan avocado perseose dan sunflower oil distillate yang teruji klinis aman dan efektif merawat kulit atopik. “Mustela satu-satunya brand baby skincare yang mempunyai produk perawatan lengkap untuk setiap jenis kulit bayi.

Ini menunjukkan keahlian Mustela sebagai expert perawatan kulit bayi selama lebih dari 60 tahun,” ungkap Mohammad Nurhadi, Brand Manager Mustela Indonesia. Selain itu, diperkenalkan rangkaian Mustela Maternity untuk merawat kulit ibu selama hamil dan pascakehamilan, di antaranya stretch mark , kaki pegal selama kehamilan, dan mengencangkan kulit pascakehamilan.

“Kehamilan adalah momen spesial untuk seorang ibu. Namun, proses kehamilan juga didampingi perubahan fisik dan hormonal yang bisa menimbulkan masalah kulit dan rasa tidak nyaman. Sebagai contoh, 8 dari 10 wanita berisiko mengalami stretch mark selama kehamilan.

Untuk mencegah stretch mark dan mengatasi ketidaknyamanan saat hamil, saya menggunakan rangkaian Mustela Maternity,” ucap Reisa Broto Asmoro, pengguna dan Brand Ambassador Mustela.

“Kandungan avocado peptides sebagai bahan aktif pada rangkaian Mustela Maternity memberikan sensasi kencang, menambah elastisitas kulit, mengenyalkan kulit, serta memberikan kenyamanan yang dibutuhkan ibu.

Semua produk Mustela Maternity juga sudah teruji secara klinis pada ibu hamil dan terjamin keamanannya untuk ibu dan janin,” papar dr Eveline. PT Interbat didirikan pada 1948 sebagai distributor tunggal Indonesia untuk beberapa perusahaan farmasi besar dari Eropa. Pada 1959, Interbat mendapat izin produksi dan sejak itu menetapkan diri sebagai salah satu produsen farmasi independen pertama di Indonesia.

Saat ini Interbat memproduksi dan memasarkan lebih dari 280 produk dalam berbagai dosis dan bentuk sediaan untuk kelas terapi yang luas. Berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur, fasilitas produksi Interbat dilengkapi 16 sertifikat GMP berstandar internasional. Sejak 2000, Interbat mulai merambah pasar ekspor di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika.

Sali