Edisi 12-09-2018
Kredit Properti Astra Land Gandeng Bank Permata


SEJALAN dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sesuai kebutuhannya, PT Bank Permata Tbk (PermataBank) menjalin sinergi dengan PT Astra Land Indonesia melalui pembiayaan kredit kepemilikan properti.

Kerja sama kredit ini baik untuk rumah (KPR) maupun apartemen (KPA) yang dibeli nasabah di seluruh proyek yang dikembangkan Astra Land Indonesia. Nota kesepahaman kerja sama pembiayaan KPR & KPA antara PermataBank dan Astra Land Indonesia ini ditandatangani Ridha DM Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank, dengan Chuang Say Piau, Direktur PT Astra Land Indonesia.

Ridha DM Wirakusumah mengutarakan, kerja sama ini merupakan wujud nyata PermataBank dalam memberikan kemudahan pembiayaan kepemilikan rumah dan apartemen bagi nasabah.

“Melalui kemitraan ini, PermataBank dan Astra Land Indonesia berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya dan saling bersinergi dalam memajukan industri properti di Indonesia,” ujarnya. PermataBank merupakan salah satu bank yang menjadi pionir dalam memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah agar dapat memiliki properti .

rendra hanggara