Edisi 12-09-2018
Montblanc Merilis Edisi Khusus Meisterstuck


BELUMlama ini label writing instrumental , Montblanc, merilis edisi khusus Meisterstuck yang terinspirasi karakter karya sastra Le Petit Prince yang ditulis Antoine de Saint-Exupery.

Selain itu, label ini memperkenalkan konsep gerai terbaru yang terlihat lebih elegan. KORAN SINDO berkesempatan menghadiri peluncuran koleksi alat tulis premium terbaru Meisterstuck Le Petit Prince dan konsep terbaru gerai Montblanc yang terletak di Lantai 1 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Sosok Le Petit Prince atau pangeran kecil dan kawannya, rubah, pun menyambut para tamu sore itu di Butik Montblanc. Partisi pameran yang didominasi biru gelap dihiasi beberapa bingkai gambar yang menceritakan proses kreatif Antoine de Saint- Exupery dalam menciptakan buku Le Petit Prince.

Di sisi pameran terlihat berjajar koleksi alat tulis terbaru Meisterstuck Le Petit Prince yang ditampilkan dalam kotak kaca mewah. President South East Asia Richemont Luxury yang menaungi Montblanc, Matthieu Dupont, menjelaskan, buku sastra Le Petit Prince menjadi salah satu buku sastra paling banyak diterjemahkan di dunia dengan edisi lebih dari 250 bahasa dan dialek.

Buku ini berkisah mengenai cerita alegoris tentang persahabatan antara pangeran kecil dan rubah. Diluncurkan secara global pada April 2018, seri pertama edisi Meisterstuck Le Petit Prince menampilkan karakter inspiratif, yaitu pangeran kecil dan rubah, yang menggambarkan pentingnya ikatan dan hubungan manusia.

“Koleksi ini menghadirkan tutup pena dan barel edisi khusus Meisterstuck Le Petit Prince yang terbuat dari resin biru gelap yang mengelilingi pangeran kecil,” ujar Dupont saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (5/9).

Karakter Le Petit Prince diabadikan bersama temannya, rubah, yang diukir pada nib berlapis rodium 14K buatan tangan. Dupont menyebut koleksi ini terdiri dari ballpoint pen, roller ball , dan fountain pen , dengan nampan bi-color 18K yang dihiasi gambar pangeran kecil dan rubah.

“Kisah Le Petit Prince menginspirasi pilihan aksesori Meisterstuck Le Petit Prince berupa notebook dan gelang,” sebut Dupont. Selain memperkenalkan koleksi alat tulis terbarunya, Montblanc juga menghadirkan desain terbaru gerainya.

Menurut Communication Manager Richemont Luxury Corinne Chow, gerai ini mengusung konsep baru Maison of Fine Lifetime Companions . Konsep ini menghadirkan desain interior yang dinamis dan elegan.

Saat memasuki gerai, suasana maskulin nan elegan begitu terasa. Koleksi bolpoin dan jam tangan premium berjajar rapi di etalase. “Dinding gerai pun menggunakan keramik hitam tanpa sudut untuk menonjolkan filosofi guratan pena yang tanpa batas,” ujar Chow.

dwi nur ratnaningsih