Edisi 12-09-2018
APP Kembangkan Grand Dhika Universe Yogyakarta


KEBERADAAN Universitas Gadjah Mada (UGM) di Yogyakarta merupakan stimulus tersendiri terhadap perkembangan kawasan Yogyakarta.

Sebagai dampak meningkatnya keberadaan perguruan tinggi ini, setiap tahunnya kota ini didatangi puluhan ribu mahasiswa baru dari berbagai wilayah di Indonesia dengan latar belakang kelas ekonomi berbeda-beda.

Keberadaan golongan mahasiswa ini seolah menjadi tambang emas bagi developer properti untuk mengembangkan apartemen yang dilengkapi berbagai fasilitas yang mendukung mahasiswa generasi milenial.

Salah satu contohnya Taman Melati Yogyakarta Sinduadi yang dikembangkan anak usaha PT Adhi Karya (Persero), yaitu PT Adhi Persada Properti. Apartemen ini menyasar mahasiswa sebagai target market -nya.

Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti, mengatakan, kesuksesan APP dalam mengembangkan Taman Melati Yogyakarta Sinduadi tentu memberikan optimisme kepada pihaknya untuk kembali mengembangkan hunian bagi kalangan mahasiswa.

“Kami akan mengembangkan Apartemen Dhika Universe Yogyakarta Sardjito yang berlokasi hanya selangkah dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta,” cetusnya.

Damar Yanda Pawitan Project Director Dhika Universe Yogyakarta Sardjito mengatakan, Dhika Universe Yogyakarta Sardjito akan menjadi satu ikon di mata para pelajar Yogyakarta sebagai hunian yang nyaman sebagai tempat belajar bagi mereka untuk melanjutkan studinya di Yogyakarta.

anton c