Edisi 12-09-2018
Bersama Suju Meriahkan Penutupan Asian Games 2018


MASIH terekam dalam memori kita penampilan boyband asal Korea Selatan, Super Junior, pada penutupan ajang Asian Games 2018 .

Perhelatan tersebut seakan menjadi konser band dengan tujuh personel tersebut yang memang dinantikan para penggemarnya di Jakarta. Ketujuh member tersebut adalah Shindong, Donghae, Ryeowook, Siwon, Eunhyuk, Yesung, dan Leeteuk.

Kehadiran boyband asuhan SM Entertainment itu tentu saja disambut antusias oleh para Everlasting Friends (ELF) yang merupakan sebutan untuk fans Super Junior.

Rupanya bukan hanya penggemar loyal yang tidak sabar menunggu aksi pujaan hati mereka. Siwon sebagai pentolan Super Junior mengungkapkan rasa senangnya di akun Twitter -nya @siwonchoi.

Dalam akunnya ia menulis akan menghadiri penutupan Asian Games 2018 dan amat bersemangat, sekaligus merasa terhormat untuk tampil. Penampilan Super Junior bergantian dengan performa para penyanyi Indonesia, memberikan kepuasan tersendiri bagi para ELF.

Di belakang layar, penyanyi lain tidak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen langka bersama Siwon. Salah satunya Bunga Citra Lestari yang tampil manis dengan potongan rambut pendek berponi dan dress berwarna pink cerah dipadukan dengan jaket bermotif etnik berwarna senada.

Seperti diketahui, BCL juga menjadi salah satu penampil dalam perhelatan akbar di Gelora Bung Karno itu. Dalam Instagram pribadinya @bclsinclair, BCL membagikan posenya bersama Siwon.

Namun, foto tersebut malah membuat para penggemar Siwon cemburu. Saking kecewanya, potongan lagunya miliknya yang bertajuk Kecewa ditujukan warganet untuk dirinya. Istri Ashraf Sinclair ini mengaku juga mengagumi Super Junior.

Ia merasa beruntung bisa menyaksikan langsung latihan grup band tersebut. Di antara lagu-lagu yang dibawakan Super Junior, BCL menyukai lagu Sorry Sorry . Tidak hanya para ELF yang puas melihat penampilan Super Junior.

Siwon juga sangat bahagia bisa bertemu dengan penggemar di Indonesia, sekaligus melihat kemeriahan audiens yang hadir pada kesempatan itu. Hal ini ia tuliskan pada akun media sosialnya. Ia juga mengunggah foto personel lainnya.

Mereka mengenakan setelan kemeja, celana panjang, dan jas berwarna putih, hitam, atau hitam-putih, yang merupakan kostum mereka untuk pertunjukan tersebut.

Selain Sorry Sorry , dalam upacara penutupan Asian Games 2018 itu, mereka juga menyajikan lagu lainnya dengan enerjik, yaitu Mr Simple dan Bonamana.

sri noviarni