Edisi 12-09-2018
Film Pendek Coach x Selena Gomez


PADA akhir Agustus 2018, label fashion Coach mengumumkan perilisan film yang dibintangi Selena Gomez. Perilisan film ini juga dalam rangka merayakan peluncuran koleksi Coach x Selena Gomez.

Film pendek yang berdurasi 1 menit 34 detik ini berjudul After Hours with Selena Gomez . Sesuai judulnya, film ini menceritakan kesenangan Selena yang dimulai ketika jam kerja berakhir. Dalam film ini, Selena berperan sebagai pegawai reguler Coach yang kantornya terletak di New York City.

Saat jam kerja berakhir, Selena berpurapura lembur kepada rekan kerjanya. Ketika kantor kosong, Selena memulai kesenangannya dengan menari di meja, mencoba semua koleksi terbaru, berlarian di ruang desain Coach, menonton video kelinci, membaca emailnya, hingga mencuri makan siang rekan kerjanya dari dapur staf.

Dalam film pendek ini terlihat jelas sisi pemberontak dan imajinatif mantan kekasih Justin Bieber tersebut. Di film yang sudah ditonton lebih dari 2 juta kali di YouTube ini terlihat pula koleksi terbaru Coach x Selena Gomez.

Koleksi baru tersebut yakni jaket retro-pastel dan gaun slip romantic . Ada pula tas kulit yang dicetak dengan moto pribadi Selena,“Not perfect, always me.” Sementara itu, untuk penata rias, Coach menggandeng Hung Vanngo dan penata rambut Marissa Marino.

Terkait film pendek ini, Selena mengaku senang mengerjakan film tersebut. Dia juga merasa senang dapat berbagi koleksi terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi dengan Coach.

“Saya senang berbagi koleksi, yang berbicara kepada semua yang saya sukai tentang Coach dan sangat mewakili siapa saya,” ujar Selena dalam rilis yang diterima KORAN SINDO .

(dwi nur ratnaningsih)