Edisi 27-09-2018
Delima Tanjungbalai dan Abi Sidrap Siap Bersaing di Grand Final KDI 2018


DUA kontestan Kontes Dangdut Indonesia (KDI ) 2018 Delima (Tanjung Balai) dan Abi (Sidrap) akan bersaing ketat dalam babak grand final KDI (2/10) setelah Mus Brother (Medan) dinyatakan terjemput (pulang) dalam babak final Big 3 KDI yang disiarkan langsung MNC TV dari Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Kedua kontestan yang maju ke babak grand final pekan depan ini Delima (Tanjung Balai) dan Abi (Sidrap) memang layak dan punya skill vocal, serta karakter masing-masing sebagai penyanyi dangdut Tanah Air.

Apalagi fans mereka juga begitu militan mendukung perjuangan kedua finalis ini. Delima dengan lagunya, Sudahlah, berhasil memukau penonton. Namun, tak disangka, usai membawakan lagu Sudahlah , Delima pingsan dan harus ditangani tim medis.

Setelah siuman, Delima mengaku kelelahan saat pulang kampung beberapa waktu lalu. Adapun Abi dalam lagu Kabhi Alvida Na Kehna berhasil memukau para penonton di studio dengan pesonanya di atas panggung.

“Secara perform, keduanya punya karakter kuat dan kemampuan yang baik menjadi seorang penyanyi dangdut. Namun, tadi gak menyangka Delima bisa ngedrop meski dia tampil bagus banget, energik, dan lepas, gak melihat ngedrop kalau Abi jadi kekinian enjoy dan fresh.

Dia punya daya pikat di atas panggung. Jadi, memang layak jadi grandfinalis dan kalau juara, tinggal gimana memanfaatkan kemampuan mereka,” ujar Ikke Nurjanah kepada KORAN SINDO seusai babak B ig 3 KDI 2018 di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Rabu (26/9) dini hari.

Ayo dukung kontestan favorit Anda melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Kontestan, kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui I nstagram @officialmnctv. Ikuti pula perkembangan seru KDI 2018 melalui Facebook KDI MNCTV, Instagram @kdiofficial, T witter @KDIOffc_MNCTV atau melalui website www.kdi.mnctv.com.

Saksikan grand final KDI 2018 pada Selasa, 2 Oktober 2018, pukul 20.00 WIB, yang disiarkan langsung dari Teater Garuda, TMII hanya di MNCTV “Selalu di Hati”. KDI 2018 , Jadilah Bintang!.

thomasmanggalla