Edisi 11-10-2018
Semarak Amazing 16 GTV


JAKARTA –Malam puncak HUT ke-16 stasiun televisi GTV digelar spektakuler lewat perayaan ber tajuk AMAZING 16 tadi malam.

Selebritas terbaik Tanah Air pun mera mai kan pergelaran tersebut. Pada acara yang ditayangkan langsung dari Studio 8 MNC Stu - dios itu, penonton di man jakan dengan konser musik spek ta - kuler serta aksi komedi cerdas dari para komedian. Pada HUT ke-16, GTV mendapatkan ucapan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). “GTV kon sisten menyiarkan kepada pemirsa program meng ins pirasi. Ada Uang Kaget, Bedah Rumah, ada Rombak Warung dan Bedah Surau. Semuanya menggu gah kita untuk melakukan aksi kecil dan berbagi,” ujar Jokowi dalam cuplikan video rang kaian perayaan ulang tahun GTV.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-16 untuk GTV . Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” lanjutnya. Musisi ternama seperti Ag - nezMo, Syahrini, Judika, Rizky Fe bian, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah, Kim TVKI, Armada, Burgerkill, Padi, Bforce, SNG, Soulsisters, X-CITE serta parade komedian Indonesia di antaranya Komeng, Wendy Cagur, Cak Lontong, Rina Nose, Daus Separo, Mpok Atiek, Opie Kumis, Dede Sunan dar, Bedu, Akbar, Wika Salim, Ucok Baba, Limbad, Abdel, Temon, Diamor (Komeng, Jarwo Kwat, Mamo, Rudi Sipit), turut memeriahkan panggung AMAZING 16.

Musikus jebolan Indonesian Idol, Judika, memanaskan pang - gung pergelaran HUT GTV dengan menyanyikan lagu dang - dut Wahai Pesona milik Rhoma Irama. Bahkan di pembukaan tersebut, Judika pun berduet dengan dua pedangdut papan atas, Siti Badriah dan Ayu Ting Ting yang lebih dulu membuka panggung HUT GTV ke-16. Ke tiganya menyanyikan lagu Pokoke Joget. Managing Director GTV Angela Tanoesoedibjo me nga - ta kan, dalam usianya yang ke- 16, GTV terus berinovasi dan ber gerak maju, meningkatkan kualitas siaran maupun kua litas konten. Dengan ragam ta yangan yang menjadi pilihan terbaik keluarga Indonesia, GTV berkomitmen untuk terus memberikan sajian yang positif.

“Sebagai puncak perayaan ulang tahun, GTV menyiapkan tayangan yang berkelas, dengan musisi papan atas dan komedian yang menjadi favorit pemirsa. Enam belas tahun GTV merupakan aspirasi kami dapat menghadirkan tayangan yang dapat menghibur seisi keluarga di Indonesia” papar Angela.

Thomasmanggalla








Berita Lainnya...