Edisi 11-10-2018
Mencapai Multiple Orgasme


ORGASME adalah capaian kenikmatan klimaks yang ingin diraih saat sepasang kekasih sedang bercinta.

Tak hanya menghasilkan kenikmatan, sebenarnya orgasme bisa memberikan banyak manfaat. Salah satunya meningkatkan kesehatan seseorang. Salah satu alasan utama kenapa orgasme bermanfaat karena otak melepaskan hormon kesenangan oksitosin saat Anda mencapai klimaks.

Oksitosin yang sering disebut “hormon cinta” itu berperan penting dalam hubungan manusia. Nah, orgasme sebenarnya tak hanya bisa dicapai sekali. Saat berhubungan intim, orgasme bisa terjadi lebih dari dua kali. Ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk mencapai multiple orgasme.

Berikut tipsnya:

Percaya Diri

Orgasme tidak terjadi di antara kaki, melainkan terjadi di antara telinga. Kita mengetahui hal ini karena orang yang cacat tanpa kaki atau tanpa anggota badan dan yang tidak dapat merasa di bawah pinggang masih mengalami orgasme dengan ransangan di bagian yang lain, misalnya dada atau leher mereka.

Banyak wanita yang berpendapat bahwa mereka tidak mampu mengalami multiorgasme. Anda harus percaya bahwa Anda mengalami orgasme lebih dari sekali, ingat bahwa Anda sering melakukannya, semakin mudah dan semakin cepat Anda akan mengalaminya pada kesempatan yang lainnya.

Gunakan Imajinasi

Imajinasi wanita merupakan komponen utama dari gairahnya. Jadi, jangan lupa mengasahnya. Ingat semakin Anda terangsang, semakin besar energi seksual yang Anda miliki dan semakin mudah untuk mengalami multipl e orgasme.

Anda juga dapat mengatur suasana ruangan dengan pencahayaan dan bau-bauan yang merangsang pikiran seksual. Kadangkadang perjanjian mengejutkan pada siang hari dengan pasangan Anda dapat jauh lebih memuaskan ketimbang seks saat menjelang tidur yang sudah membuat orang mengantuk.

Titik- Titik yang Menyenangkan

Wanita dengan multiple orgasme meningkatkan rangsangan mereka dengan stimulasi berbagai titik menyenangkan. Anda pasti sudah menemukan titik panas Anda sendiri ketika menjajaki badan.

Bila menyentuh lengkungan telinga membuat Anda bergairah atau membelai bagian dalam pergelangan tangan membuat Anda bergeliat, lakukan itu atau minta pasangan Anda untuk melakukannya.

Cara Lidah

Ketika Susan Crain Bakos mewawancarai wanita dengan multiple orgasme untuk bukunya berjudul Sexual Pleasure , dia menemukan bahwa kaum wanita yang mengalami multiple orgasme ini biasanya mengalami orgasme pertama ketika menerima oral seks.

Mereka melaporkan bahwa mereka dapat dengan mudah mengalami orgasme pertama dengan seks oral daripada orgasme pertama pada saat bersenggama. Rahasia mereka yang lainnya, rangsangan yang bervariasi, rangsangan oral pada klitoris sering dibarengin dengan senggama secara bersamaan. Lidah adalah instrumen yang sempurna untuk merangsang karena lidah itu kuat, fleksibel, dan lembut.

Go Spot

Banyak wanita melaporkan menemukan G-spot mereka secara kebetulan, kadangkadang setelah beberapa waktu bercinta. Para wanita yang mengatakan bahwa orgasme mereka yang pertama berasal dari klitoris, sementara orgasme berikutnya, ketika mereka sudah benar-benar terangsang, terjadi jauh lebih dalam di vagina.

Gspot biasanya terletak beberapa inci di dalam vagina pada dinding bagian depan. Selama hubungan, salah satu posisi paling baik untuk merangsang G-spot adalah pria memasuki wanita dari belakang, sementara wanita bertumpu pada tangan dan lutut.

Otot PC

Otot pubococcygeus (PC) merupakan metode primer yang dipakai oleh ahli seksual Tao untuk mengalirkan energi seksual dalam badan. Ketika melakukan latihan otot PC, Anda mungkin juga menyadari bahwa tindakan itu meningkatkan gairah.

Menggoda

Metode menggoda berikut ini merupakan teknik seksual klasik yang seharusnya dilakukan setiap wanita dalam senggama. Teknik ini dapat meningkatkan kenikmatan seksual dan kemungkinan mencapai orgasme dan multiple orgasme. Teknik ini sederhana tetapi amat efektif.

AINITIA

Founder Ainita Movement &Instruktur Sex Exercise