Edisi 12-10-2018
Tingkatkan Investasi, Pariwisata, Lapangan Kerja dan Konsumsi


NUSA DUA - Per temuan tahunan IMF dan Bank Dunia di Bali memberikan dampak yang sangat positif bagi Indonesia. Mulai dari sektor pariwisata, membuka lapangan kerja, serta peningkatan investasi di Tanah Air.

“Saya yakin acara ini akan memberikan dampak yang sangat positif yang pertama mereka bisa mengenal Indonesia lebih baik,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat meng hadiri pertemuan yang diikuti oleh 189 negara tersebut kemarin. Seperti diketahui, acara ter sebut dihadiri oleh para menteri keuangan di seluruh dunia, termasuk gubernur bank sentral. HT meyakini pariwisata Indonesia akan terkena dampaknya positifnya, para tamu yang hadir bisa melihat keindahan Bali. Menikmati keindahan pantai dan berbagai objek wisata lainnya. Tentunya, juga bisa berbelanja di Bali. Selain itu, gelaran ini juga akan meningkatkan investasi Indonesia.

Dengan datang ke Tanah Air, mereka bisa melihat besarnya potensi Indonesia, baik dari jumlah penduduknya, sumber daya maupun potensi di berbagai bidang. “Harapan saya dengan even t di Bali ini, secara umum bisa meningkatkan investasi langsung, investasi portofolio, pariwisata, mening katkan lapangan kerja dan konsumsi yang kita butuhkan saat ini,” tegas HT. Kehadiran Presiden Joko Widodo di gelaran tersebut menunjukkan komitmen Indonesia untuk menjalin hubungan baik dengan seluruh negara lain nya.

Hanna





Berita Lainnya...