Edisi 12-10-2018
Tampilan Glamor


CONSTANCE Wu adalah aktris keturunan Asia yang kini tengah populer di Hollywood.

Untuk menunjang penampilannya sebagai aktris, dia sering menggunakan barang-barang mewah agar terlihat glamor. Saat menghadiri premiere film Crazy Rich Asians di Los Angeles, California, beberapa waktu lalu, Wu hadir mengenakan gaun dari rumah mode Ralph & Russo.

Gaun ini terlihat sangat mewah berkat 200.000 kristal Swarovski dan 90 karat berlian. Menurut stylist pribadi Wu, Micaela Erlanger, gaun offshoulder ini membutuhkan pengerjaan hingga 490 jam, yang dibuat secara handmade .

Selain kristal, gaun tersebut terlihat lebih unik karena fitur tassel yang menggantung di bagian bahu dan lengan. “Dalam sejarah, tassel memiliki arti dari sebuah simbol kekuatan dan keeksklusifan.

Tak hanya itu, tassel memberikan suguhan detail yang glamor,” sebut Micaela, seperti dilansir Vogue.com. Wu bahkan sempat menjadi salah satu aktris berbusana terbaik di Emmy Awards 2018 .

Lawan main Henry Golding ini tampil dengan sequin maxi dress aksen cut out warna abu-abu rancangan Jason Wu. Wu bahkan memakai gaunnya saat membacakan nominasi di atas panggung bersama Kit Harrington.

Berkat gaun dengan motif sisik ini, Wu dinobatkan sebagai Most Daring Red Carpet Dresses of 2018 oleh majalah Cosmopolitan . Tak hanya memperhatikan tampilan busana, aktris 36 tahun ini juga memperhatikan perawatan kulitnya. Agar wajahnya terlihat glowing dan awet muda, Wu menggunakan moisturizer dari La Mer seri Soft Cream.

Pelembap kulit wajah yang juga menjadi produk favorit Jennifer Lopez ini dibeli dengan harga USD490 (Rp7 juta) untuk ukuran 100 ml. “Pertama kali saya tahu La Mer saat sekolah. Saya baca bahwa J.Lo menggunakannya.

Saya tidak langsung menggunakannya, tapi ketika saya sudah memiliki uang, saya akan mengeluarkannya untuk perawatan kulit saya. Bagi saya, skin care adalah kepuasan,” ucap Wu. Selain pelembap wajah dari La Mer, Wu memiliki dua produk kecantikan lainnya.

Produk pertama adalah serum vitamin C dari Drunk Elephant. Serum tersebut harganya sekitar Rp1 juta. “Saya juga menggunakan Shiseido dari seri Glow Revival. Serum antiaging ini berharga USD120 (Rp1,8 juta),” ujar Wu.

Di acara karpet merah, Wu selalu tampil menawan dengan gaun yang serta kulitnya yang sehat. Hal ini karena Wu rajin berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat. Olahraga favoritnya pun mudah, yakni lari. “Ketika saya sedang tidak bekerja, saya olahraga lari, sekitar 6 mil (9,5 kilometer) per hari,” tutur Wu.

dwi nur Ratnaningsih






Berita Lainnya...