Edisi 12-10-2018
Berburu Barang Preloved Selebgram di MOI


MALL of Indonesia (MOI) kembali menggelar ajang tahunan Hobbycon 5.0 yang dimulai sejak 7 September hingga 4 November 2018.

Salah satu acara favoritnya adalah Flea Market Selebgram Invasion 2 dengan menghadirkan lebih dari 50 selebgram atau influencer yang menjual barang fashion preloved milik mereka.

Flea Market Selebgram Invasion 2 berlangsung pada 5-21 Oktober 2018 setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu di atrium Mall of Indonesia. Keseruan yang dihadirkan di sini, yaitu ada lebih dari 50 selebgram atau influencer yang ikut berpartisipasi dan menjual barang fashion preloved mereka, seperti baju, tas, aksesori, sepatu, dan make-up.

Mengusung tema #Gayagakpakemahal, Anda dapat menemukan beragam koleksi fashion favorit dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp10.000. Iman Suryadi, Marcomm Mall of Indonesia, mengemukakan, karena melihat antusiasme pengunjung yang datang sangat tinggi, maka di kesempatan Hobbycon 5.0 ini pihaknya kembali menggelar Flea Market Selebgram Invasion dengan menggandeng lebih dari 50 selebgram yang terdiri dari fashion blogger, beauty blogger, dan influencer.

Beberapa artis juga ikut meramaikan Flea Market ini seperti Rangga Smash, Rafael Smash, Cherly Juno eks Cherrybele, dan Baby Moonella.

rendra hanggara