Edisi 12-10-2018
Cosmobeaute Indonesia 2018 Hadirkan Beragam Produk Kosmetik


PAMERAN terbesar di industri kecantikan Indonesia kembali digelar di Jakarta. Pameran bertajuk Cosmobeaute Indonesia 2018 dimulai Kamis, 11 Oktober hingga 13 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center.

Cosmobeaute Indonesia adalah bagian dari rangkaian pameran kecantikan Cosmobeaute yang telah menjadi satu-satunya platform bagi para pelaku industri kecantikan di kawasan Asia Tenggara, antara lain di Malaysia, Indonesia, dan Vietnam.

Di pameran yang digelar untuk ke-13 kalinya ini, Cosmobeaut e akan menampilkan 328 peserta pameran dari 14 negara. Lebih dari 29 kategori produk kecantikan dipamerkan selama 3 hari pameran.

Dari rambut sampai kuku, kemasan yang sederhana hingga peralatan kecantikan yang canggih, para pengunjung dapat menemukan banyak produk baru untuk mendukung bisnis mereka. Pameran ini menjadi pameran yang mengesankan karena berbagai produk dan layanan ditampilkan langsung oleh para ahlinya.

“Cosmobeaut e melanjutkan komitmennya menjadi platform sourcing yang paling andal bagi para pelaku industri kecantikan untuk mengeksplorasi bisnis dalam spektrum industri estetika, perawatan kecantikan, kosmetika, perawatan rambut, perawatan kuku, dan spa,” kata Juanita Soerakoesomah, Direktur PT Pamerindo Indonesia , sebagai penyelenggara acara.

anton c