Edisi 12-10-2018
Rene Furterer Rilis Produk Baru


RENE Furterer menawarkan solusi perawatan efektif kerontokan rambut progresif dengan memperkenalkan produk terbarunya mengandung formulasi terlengkap, yaitu Triphasic Progressive.

Produk terbaru ini merupakan rangkaian inovasi produk terbaru antihairloss dan solusi terdepan atasi kerontokan rambut progresif . Triphasic telah menjadi pemimpin produk antihairloss yang terbukti dan diakui khasiatnya.

Dengan formulasi yang komprehensif, ingredient aktif yang menggabungkan pure essential oil dan beberapa ekstrak tanaman, produk-produk perawatan kerontokan rambut progresif RENE Furterer terbukti bekerja aktif dan merawat secara efektif dan terpadu pada tiga faktor utama yang menjadi pemicu masalah kerontokan rambut progresif, yaitu pembuluh darah ( vaskular ) dimana produk ini akan merangsang mikro sirkulasi pada rambut untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi dan elemen yang menguatkan rambut, dengan menggunakan bahan pfaffia extract, orange , dan lavender essential oil serta vitamin PP.

Kemudian h ormon ( hormonal ), produk ini diklaim mampu mengendalikan kadar minyak berlebih untuk pertumbuhan rambut yang sehat dan lebat, dengan menggunakan bahan hydrolyzed curbicia extract dan vitamin B6.

Lalu,j aringan tissue ( tissular) dimana produk ini diklaim melindungi akar rambut dan mendorong pertumbuhan rambut yang kuat, dengan menggunakan vitamin E, HMC (hesperidin methyl chalcone ) dan stearyl glycyrrhetinate. Inovasi formula Triphasic menggunakan bahan baru, yaitu biotrinine .

“Biotrinine adalah bahan alami baru yang merupakan hasil ekstraksi dari daun selada air dan nasturtium. Bahan ini sangat efektif bekerja pada fase anagen sebagai fase penting dalam pembentukan dan pertumbuhan rambut baru,” ujar Henny Wijaya, Managing Director PT Beautindo Prima , distributor dari merek Ren e Furterer .

anton c