Edisi 12-10-2018
Sandal Ugly Nan Trendi


ANDA tengah mencari sandal yang pas digunakan saat berlibur? Sandal “ugly” bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang menyukai penampilan santai namun tetap terlihat stylish.

Kebanyakan wanita mungkin menyukai sandal berdesain cantik agar terlihat manis meski sedang berpenampilan kasual. Namun, model sandal yang sedang tren belakangan justru bergaya “ugly”. Alas kaki “ugly” memiliki bentuk yang cenderung besar dengan sol tebal.

Alas kaki ini kerap ditampilkan dengan aksen tali. Desain tersebut sangat pas untuk Anda yang menyukai penampilan simpel dan edgy. “Ugly sandal” umumnya memiliki model lebih vintage, tapi justru itulah yang membuatnya terlihat unik.

Jika Anda tertarik mengenakan alas kaki ini sebagai pelengkap penampilan saat berlibur, berikut ini koleksi “ugly sandal” buatan dalam negeri yang bisa dijadikan pilihan. Brand pertama yang menawarkan “ugly sandal” yaitu Carline Coffe.

Sandal dengan banyak strap mungkin tidak diminati para pencinta fashion. Namun, belakangan mereka justru mengandalkannya agar bisa terlihat stylish. Salah satunya sandal strappy serupa sandal gunung seharga Rp170.000 berikut ini.

Sandal tersebut tampak unik berkat motif kulit ular yang diusungnya. Solnya pun tebal sehingga memberikan kesan edgy pada alas kaki ini. Anda bisa memadukannya dengan jeans ataupun celana pendek dan t-shirt.

Brand Audrey Floral juga menawarkan “ugly sandal” ber-strap banyak yang belakangan sedang tren. Kali ini modelnya lebih simpel sehingga cocok dikenakan di acara-acara santai. Uniknya, sandal ini hanya memiliki sol tebal di bagian belakang.

Bagian depannya ditampilkan datar. Meskipun minimalis, sandal ini memiliki desain serta warna yang cantik, yaitu krem dan pink. Item seharga Rp180.000 ini sangat cocok Anda padukan dengan dress ataupun busana kasual.

Selain itu, alas kaki ini pas dipakai ketika ingin jalan-jalan ke pusat perbelanjaan. “ugly sandal” juga ditawarkan oleh brand Elsie Pink. Brand tersebut menyediakan opsi sandal karet yang beberapa waktu lalu sudah ditinggalkan, tetapi belakangan mulai diminati kembali.

Kali ini alas kaki itu dihadirkan dengan warna natural yang mudah Anda sesuaikan dengan berbagai macam pilihan outfit. Sandal karet strappy yang dibanderol harga Rp690.000 ini hadir lebih cantik dengan detail kristal.

Selain ber-strap, model “ugly sandal” lain yang sedang tren adalah sandal dengan “toe ring“, seperti sandal keluaran brand Carline Polkadot. Alas kaki ini dihadirkan dengan sentuhan warna natural yang bisa dikenakan untuk menghadiri pesta ataupun hangout.

Strap cincin pada ibu jari kakinya mungkin terlihat aneh, namun sebenarnya unik. Anda boleh memadukan sandal seharga Rp140.000 ini dengan dress ataupun celana pendek.

aprilia s andyna