Edisi 12-10-2018
Sneakers Unik Rumah Mode Ternama


BEBERAPAtahun terakhir ini street style merajai tren mode dunia. Hal tersebut membuat brandfashion highend harus memutar otak agar tidak ketinggalan zaman dan tergerus oleh perputaran tren yang begitu cepat.

Domenico Dolce dan Steffano Gabbana lewat brand mereka, Dolce & Gabbana (D&G), merilis koleksi baru yang merupakan perpaduan antara street style dan athleisure , yakni berupa sneakers putih.

Ya, hampir semua brand fashion memiliki sneakers putih dalam koleksinya, tak terkecuali label asal Italia itu. D&G telah merilis DGLOVES Sneakers, sepatu dari lini London Sneakers. Koleksi musim gugur 2018 itu terinspirasi dari kota besar di berbagai dunia, yang dituangkan dalam aksen emblem di bagian belakang sepatu.

Warna dan aksen lukisan di bagian belakang sepatu itu dapat menambah kesan sporty penampilan Anda kala hangout pada akhir pekan. Koleksi sepatu berikutnya terinspirasi dari kota-kota besar di dunia.

Koleksi ini terdiri atas 10 desain berbeda yang mempresentasikan sembilan kota dan satu globe, yang masing-masing menggambarkan ciri khas kota terkenal di dunia seperti Milan, Roma, Paris, London, New York, Tokyo, Hong Kong, Makau, dan Beijing.

Sementara untuk desain ke-10, bergambar bola dunia dengan warna biru dan hijau. Alas kaki dari D&G kali ini memiliki tulisan di bagian bantalan mata kaki, sesuai dengan kota yang digambarkan. Beberapa di antaranya bertuliskan DGLOVESMACAU, DGLOVESMILANO, DGLOVESPARIS, DGLOVESBEIJING, dan DGLOVESYOU.

Bodi sepatu ini didesain simpel dengan dominasi warna putih. Sementara, tali dan sol sepatu diberikan aksen warna yang berbeda, yaitu dominan merah dan kuning yang mewakili warna khas dari masingmasing negara asalnya.

Bila Anda tertarik memiliki alas kaki stylish keluaran brand terkenal ini, DGLOVES Sneakers bisa Anda dapatkan hanya melalui situs resminya. Sepatu yang dibanderol harga USD1.000 atau sekitar Rp14 jutaan ini bisa Anda padu padankan dengan celana jeans dan blouse santai. Anda pun boleh mengenakannya saat hangout ataupun berlibur bersama keluarga.

aprilia s andyna