Edisi 12-10-2018
Tampil Stylish dengan Weekender Bag


ANDA yang sering bepergian, pasti memiliki koleksi weekender atau luggage bag. Produk berupa tas besar yang bisa menampung beberapa pakaian dan keperluan itu memang sangat praktis dikenakan.

Terlebih oleh Anda yang senang traveling dalam waktu singkat. Tak hanya mampu membawa kebutuhan berlibur, tas ini juga dapat menjadikan Anda terlihat stylish. Meski bukan untuk hangout, weekender bag dihadirkan dengan desain stylish oleh sejumlah brand lokal. Berikut beberapa pilihannya.

Pilihan pertama datang dari brand Natalia Kiantoro. Dihadirkan dengan warna putih yang netral, tas tersebut bisa dijadikan penunjang gaya Anda. Tas seharga Rp600.000 ini didesain sederhana, namun memiliki detail motif kulit ular sehingga tampak eksklusif.

Produk itu juga dilengkapi kantung yang cukup besar di bagian depan serta tali selempang sehingga praktis dibawa. Pilihan selanjutnya juga dihadirkan dengan tali selempang, namun memiliki ukuran lebih besar.

Item seharga Rp460.000 ini datang dari online shop Bobobobo. Meski didesain sederhana, tas warna putih tersebut mampu menjadikan tampilan Anda semakin stylish. Tas itu juga memiliki dua kantong di bagian luar yang akan membuat barang Anda lebih tertata.

Bila Anda suka tas berpalet gelap, ada variasinya yang berwarna cokelat. Tas ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai traveling singkat. Brand selanjutnya yang juga menyediakan tas besar stylish untuk traveling , yaitu Bollu.

Brand ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai tas warna hitam karena tak cepat kotor. Bentuknya yang oval membuat tas ini semakin terlihat elegan. Produk ini juga dilengkapi tali panjang sehingga memudahkan Anda membawanya.

Item bertekstur kulit ular seharga Rp460.000 tersebut dilengkapi tiga kantong di bagian dalam sehingga Anda mudah meletakkan barang bawaan. Inksomnia juga menghadirkan weekender bag yang bisa Anda pilih.

Salah satunya item seharga Rp1 jutaan berikut ini. Tas berbentuk persegi panjang tersebut memiliki dua tali pegangan yang bakal memudahkan Anda membawanya. Tas memiliki motif ramai sehingga menarik saat dikenakan dan lebih mudah ditemukan.

Tak hanya kaya corak, produk ini juga dipermanis dengan detail manik-manik. Ia juga dilengkapi dua kantong cukup besar di bagian depan yang aman untuk menaruh barang dan dokumen. Ingin opsi yang lebih lady-like? Pilih saja tas dari Sejauh Mata Memandang berikut ini.

Warna hijau dan motif bunganya membuat item tersebut tampak feminin sekaligus stylish untuk dijadikan tas sehari-hari ketika sedang banyak bawaan. Item ini merupakan versi baru dari tas berbahan n i lon yang pernah dikeluarkan label tersebut.

aprilia s andyna