Edisi 17-10-2018
Octoberfest di Mercure Serpong Alam Sutera


BULAN Oktober merupakan bulan yang spesial, khususnya di Mercure Serpong Alam Sutera. Selain karena akan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-5, Oktober juga menjadi bulan perayaan Octoberfest bagi beberapa kalangan.

Acara yang berasal dari Kota Munich, Jerman, selalu menjadi acara tahunan di berbagai restoran, hotel, ataupun tempat hiburan lainnya. Tidak perlu jauh untuk bisa menikmati Octoberfest bersama kolega. Di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, Anda juga bisa menikmati keseruan acara tersebut yang menjadi acara favorit para pencinta bir. Berbagai jenis sosis asal Jerman akan disajikan secara buffet allyou- can-eat dengan cita rasa yang menggoda. Selain dapat menikmati sajian menu khas Jerman, kalian juga akan dihibur dengan live music performance, doorprize , dan games seru Untuk menikmati sepaket acara tersebut tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, hanya Rp 198.000++/ orang, termasuk satu botol bir dan seluruh sajian mulai dari a ppetizer hingga d essert .

“Semua sajian ini bisa dinikmati pada hari Jumat, 26 Oktober 2018. Dimulai pukul 18.00 hingga 21.30. Ajak semua temanteman Anda untuk berkumpul dan merayakan Octoberfest di Mint & Pepper Restaurant,” ujar Willy Astra, Restaurant & Bar Manager Mercure Serpong Alam Sutera. Jangan ketinggalan juga untuk potongan harga lebih murah dengan harga early bird, diskon sebesar 20% hingga tanggal 20 Oktober nanti. Jadi, tunggu apalagi? Segera lakukan reservasi ke (021) 29 668 668 , atau kunjungi www.mercureserpongalamsuter, untuk informasi lebih lanjut.

Wuri