Edisi 17-10-2018
Punya Usaha Fitness dan Fashion


JACQUELINEFernandez tahu betul bahwa bentuk tubuhnya yang proporsional menjadi salah satu aset berharga miliknya.

Dia pun dengan rutin menjaga bentuk tubuhnya lewat berbagai jenis olahraga yang dilakoni. Dia ingin berbagi soal pentingnya menjaga kesehatan dan mempertahankan berat badan ideal bagi perempuan. Dengan perhitungan matang, Jacqueline meluncurkan brand Just F yang merupakan tempat fitness sekaligus lini busana olahraga khusus kaum hawa. Dia berkolaborasi dengan Mojostar yang didirikan Anirban Blah dan Jiggy George. Menurutnya, fitness dan fashion tidak bisa dipisahkan. “Saya selalu meyakini bahwa fitness dan fashion bukanlah suatu destinasi, melainkan perjalanan yang menyenangkan.

Keduanya adalah tujuan hidup. Maka itu, saya ingin baju olahraga saya merefleksikan kepribadian dan gaya hidup saya,” beber Jacqueline. Bagi dia, meluncurkan Just F, sebuah tempat fitness dan fashion , adalah momen besar dalam hidupnya. “Saya yakin brand ini bisa mempertemukan keinginan para wanita di India yang ingin tetap bugar sekaligus stylish dengan harga terjangkau,” ucapnya. Dia melanjutkan, pakaian olahraga di India sebagian besar masih didominasi kebutuhan kaum pria. Just F adalah cara kami memberikan produkproduk yang sesuai kebutuhan wanita.

Jacqueline memiliki andil besar dalam merancang brand dan produk yang ditawarkan, mengingat dia merupakan aktris Bollywood yang sangat vokal akan gaya hidup sehat dan ingin menularkannya kepada masyarakat. Lebih jauh tentang si cantik dari Sri Lanka kelahiran 2 Juni 1985 ini, dia merupakan mantan model dan pemenang Miss Sri Lanka Universe tahun 2006.

Dia mendapatkan penghargaan dari Akademi Film India Internasional sebagai Best Female Debut dan penghargaan di Stardust sebagai Lux Exciting New Face pada 2010 dengan perannya di film Aladin . Jacqueline terkenal sebagai selebritas pengendorse terpopuler untuk berbagai merek. Dia juga merupakan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di India.

Sri noviarni